Tangkap BD Sabu, Kapolres Agara Kebanjiran Karangan Bunga

  • Bagikan
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramantio Agus Suyono SIK mendapat kiriman Karangan Bunga dari sejumlah Lembaga pada Senin (21/3) di Halaman rumah dinas dan Kantor Mapolres setempat salah satunya Ketua PWI Agara.beritasore/Husaini Amin
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramantio Agus Suyono SIK mendapat kiriman Karangan Bunga dari sejumlah Lembaga pada Senin (21/3) di Halaman rumah dinas dan Kantor Mapolres setempat salah satunya Ketua PWI Agara.beritasore/Husaini Amin

KUTACANE (Berita) : Aksi Kapolres Aceh Tenggara Prov Aceh, dalam memberantas peredaran Narkoba, mendapat dukungan dan kebanjiran karangan bunga dari berbagai lembaga atas keberhasilannya  menangkap Bandar Sabu-sabu.

Sejumlah ucapan Selamat atas Sukses  keberhasilan AKBP Bramanti Agus Suyono.SIK dan Jajaran atas memberantas Narkoba di Bumi Sepakat Segenep terus berdatangan di halaman rumah dinasnya.

Beberapa bulan terakhir Kapolres dan Jajaran telah berhasil membekuk sejumlah Bandar Besar di sejumlah Kute/Desa diberbagai wilayah kecamatan.

Kepada Wartawan Selasa sore (21/3) via Ponselnya Bramanti merasa senang atas dukungan dan partisipasi berbagai elemen di Kabupaten Aceh Tenggara, yang cukup besar, kami akan terus bekerja semaksimal mungkin dalam memberangus Penyakit masyarakat tersebut.

Kita sudah petakan daerah yang menjadi target-target anggota kita dalam pelacakan keberadaan agen dan peredaran Narkoba.

Khusus  kepada salah satu oknum Pengulu Kute di kecamatan Babussalam, kita sudah layangkan surat panggilan sebagai saksi atas tangkapan anggota sebelumnya, yang mengatakan barang yang diamankan petugas kita berasal dari salah satu Pengulu baru dilantik itu, dari hasil pengembangan.

Kita sarankan lebih baik secepatnya menyerahkan diri, kalau tidak juga hadir, akan kita panggil lagi, itu juga tidak diindahkan, maka kami akan masukkan dalam  daftar pencarian orang  (DPO), Jelas Bram.

Saat ini pengguna Narkoba jenis sabu, bukan saja merambah kalangan dewasa, bahkan anak dibawah umur dan wanita sudah masuk perangkap jaringan Bandar Sabu-sabu.

Kepada semua warga Agara, untuk terus menjauhi Narkoba dan jangan bermain-main dengan penyalahgunaan Narkoba, pasti akan berurusan dengan petugas kita dilapangan.

Sementara itu Ketua PWI Aceh Tenggara Sumardi kepada Berita Senin (21/3) mendukung penuh upaya Kapolres dan Jajarannya , dalam memberantas Peredaran Narkoba diwilayah hukumnya.

Kami sangat mengapresiasi langkah Mas Bram dan anggotanya, salamat bertugas kata Sumardi yang juga mengirim karangan Bunga kepada Kapolres dan Jajarannya.

Seh M Amin Pengulu Kute Batu  1 Kecamatan Lawe Alas, menjawab Berita Selasa (21/3) di kantor PWI mengatakan, Salut dengan Kapolres Agara, biar baru bertugas di Kutacane, sudah banyak kasus Narkoba yang di Ungkap.Kami siap mendukung Langkah Kapolres membrantas Narkoba  baik di Kutenya dan wilayah  Agara umunya.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *