Sumardi Vs Bulkanisah Bertarung Di Konferensi IV PWI Agara

  • Bagikan
Dua  calon Ketua PWI Aceh Tenggara Sumardi tengah dari kanan (Baju Kaos) dan Bulkainisah tengah dari Kiri  (pakai Rompi) tampak akrab saat Ultah PWI ke 76 baru baru ini.
Dua  calon Ketua PWI Aceh Tenggara Sumardi tengah dari kanan (Baju Kaos) dan Bulkainisah tengah dari Kiri  (pakai Rompi) tampak akrab saat Ultah PWI ke 76 baru baru ini.

KUTACANE (Berita) : Dua nama dipastikan maju sebagai calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh pada Konferensi IV Kamis (10/3).

Dari empat nama peserta dan 18 peninjau, dua nama yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon ketua PWI kabupaten Aceh Tenggara Priode 2022-2025.

Salah satunya mantan PLT Ketua PWI Agara Sumardi wartawan Hr Realiatas dan PLT Ketua yang akan dimisoner Bulkainisah wartawan KBA.One .

Kedua calon sudah menyerahkan berkas sesuai persyaratan yang tertuang di  di SK  Pelaksanaan Konferensi No : 129.PWI-Aceh.SK.II.2022 tertanggal 25 Pebruari 2022 .

Demikian  Kata Noris Ellyfian Ketua Panitia Pelaksana Kenferensi IV PWI Kabupaten Agara Kepada Berita Rabu (09/3) Di Gedung Biru Kute Pulonas Kutacane.

Mereka sudah mendaftarkan diri pada (24 dan 28/2) dan sudah ditutup pada ( 2/3) lalu. Kali ini kita mengangkat dengan Thema  “Membangun Sinergitas Menuju PWI Maju, Bermartabat dan Profesional”

Nama Sumardi Versus Bulkaini kian menggema, menuju arena Konferensi dan  trus mendapat dukungan dari  peninjau selaku anggota PWI setempat.

Sadikin SH salah satu Anggota PWI Agara,menjawab Berita Rabu (09/2) di Lokasi Arena Konferensi , menilai dari dua nama baik Sumardi dan Bulakinisah  sudah layak pimpin PWI Agara.

Ia melihat dari sudut pandangnya, Sumardi sudah unggul, siapapun nanti yang terpilih, harus kuat untuk memajukan organisasi,tingkatkan SDM dan kesejahteraan anggota.Kata Sadikin wartawan freeline itu.

Samsuri Sadik wartawan WaspadaAceh.com kepada Berita  dengan rekan pers lainnya, berharap siapa saja yg terpilih harus tetap mengedepankan PDPRT PWI Dan KEJ PWI saat menjalankan roda organisasi tertua tersebut.

Dari pantauan Berita di Lokasi Konferensi IV , karangan bunga terus berdatangan baik dari Forkompimda dan   mitra kerja PWI lainnya.

Dari pengakuan pihak penyelenggara Konferensi Ketua PWI Aceh M Nasir Nurdin dan Rombongan diperkirakan telah tiba malam ini di Bumi Sepakat Segenep.

Sementara itu Sumardi dan Bulkainisah kepada Berita Selasa siang (8/3) di ruang Kerja Ketua PWI Agara mengatakan mereka tetap akan bertarung, siapa saja yg terpilih nanti dari kami, harus tetap berlapang dada dan terus kompak untuk memajukan wadah PWI Agara kedepan.kata Sumardi dan Bulkani.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *