Rabu Anies Berkunjung Ke Negeri Pasai Massa Diperkirakan Capai 30 Ribu Orang

  • Bagikan

ACEH UTARA (Berita): Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, Anies Rasyid Baswedan, Rabu (1/11) datang berkunjung ke Negeri Pasai. Diperkirakan, calon presiden tersebut akan disambut 30.000 massa di Lapangan Bumi Gas, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Ketua Steerring Committee (SC) T. Rudi Fatahul Hadi (foto), Selasa (31/10) pagi saat dikonfirmasi  menjelaskan, ini merupakan kedatangan ke dua kalinya Anies Baswedan di Provinsi Aceh, setelah sebelumnya di Kota Banda Aceh.

Anies datang ke Negeri Pasai memenuhi undangan partai pengusung AMIN (Anies-Muhaimin Iskandar) yaitu Partai NasDem, PKB, dan PKS dengan tema “Anies Saweue Aceh”. Dengan sub tema “Dari Daerah Modal untuk Perubahan Indonesia”.

“Ini merupakan event akbar dan kita memprediksi AMIN disambut oleh 30.000 massa di Lapangan Bumi Gas Tanah Luas, Aceh Utara,” sebut T Rudi Fatahul Hadi.

Masih menurut T Rudi, untuk tujuan tersebut, kata dia, pihaknya telah menyiapkan ramgkaian kegiatan yang akan diikuti oleh Anies Rasyid Baswedan yaitu shalawat bersama, bertemu dengan masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, ulama dan tokoh masyarakat.

Kemudian dilanjutkan denga berdialog dengan kaum milenial di Lhokseumawe. “Untuk kesuksesan kegiatan tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya masyarakat di Negeri Pasai (Aceh Utara dan Lhokseumawe) untuk bergabung menyambut kedatangan calon presiden kita semua,” ajak T Rudi.

Selain NasDem, PKS dan PKB, kehadiran Anies juga disambut oleh tiga partai lokal yang memberi dukungan untuk AMIN yaitu PAS, PDA dan SIRA.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Partai Ummat dan seluruh relawan Anies-Muhaimin se-Aceh. Terakhir kami mengajak masyarakat sebanyak mungkin untuk menyambut calon presiden pembawa perubahan untuk Indonesia,” demikian T Rudi yang diamini Zubir HT. (b07).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *