Persiapan Konferensi PWI IV Agara Sudah Rampung 70%

  • Bagikan
Ketua Panitia Konferensi PWI IV Kabupaten Agara Noris Ellyfian Pinem Spd MM.
Ketua Panitia Konferensi PWI IV Kabupaten Agara Noris Ellyfian Pinem Spd MM.

KUTACANE (Berita) : Helatan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Aceh Tenggara ke IV priode 2022-2025 Kamis (10/3) diperhitungkan sudah rampung 7O Persen.

Kata Ketua Konferensi Noris Ellyfian Pinem kepada Berita Rabu siang (09/3) di Gedung Biru ( PWI Agara) Kute Pulonas Jalan Manunggal No 1.

Untuk semua  akomodasi dan perlengkapan suksesnya kegiatan sudah hampir rampung, kata Noris dengan Wajah lelah.

Pelaksanaan Konferensi berdasarkan Surat Keputusan No : 129.PWI-Aceh.SK.II.2022 tertanggal 25 Pebruari 2022 . Tentang Penetapan Panitia Pelaksana, Peserta, Peninjau dan Waktu pelaksanaan Konferensi IV PWI Kabupaten Aceh Tenggara Kata Noris.

Kami tetap fokus dengan SK yang kami terima dan sesuai dengan amanah PDPRT  PWI, dengan kondisi serba terbatas, kita tetap komit dalam menyukseskan puncak pemilihan ketua defenitif nantinya.

Lebih jauh Noris juga menyampaikan dalam surat tersebut sudah tertuangan jelas tugas dan tanggung jawab kami selaku panitia.

Untuk peserta Konferensi IV PWI Agara kali ini sebanyak 4 orang dan 18 Orang Peninjau.

Sementara dari pengurus Provinsi Aceh yang akan hadir Ketua PWI Aceh M Nasir Nurdin selaku penanggung jawab dan Ketua Panitia pengarah di isi Azwani AWI (Wakil Sekertaris PWI Aceh), Sekertaris M Nazar Ahadi (Ketua Seksi Bid.Organisasi PWI Aceh) dan Reza Gunawan (Sekertaris Seksi Bid.Organisasi PWI Aceh) dan Abdul Hadi (Wakil Sekertaris II PWI Aceh) selaku anggota dan Roni sekertariat PWI Aceh, Terang Noris.

Sejak penutupan pendaftaran Calon Ketua PWI Agara  (5/3) lalu, ada dua nama yang telah menyerahkan berkas mereka, diantaranya Bulkainisah wartawan (KBA One)  dan Sumardi Jurnalis (HR Realitas).

Insyaallah semua akan berjalan sesuai Jadwal tanpa ada kendala dalam prosesi pelaksanaan Konferensi Ke IV PWI Kabupaten Aceh Tenggara kali ini.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *