Jalan Islamik Center Menuju BTN Bertabur Lubang

  • Bagikan
Jalan Islamig Center Gampong Paya Bujuk Bramo menuju BTN Serambi Indan yang bertabur lubang. beritasore / Edy saputra.
Jalan Islamig Center Gampong Paya Bujuk Bramo menuju BTN Serambi Indan yang bertabur lubang. beritasore / Edy saputra.

LANGSA (Berita): Kondisi Jalan Islamik Center menuju BTN Serambi Indah Gampong Paya Bujuk Bramo Kecamatan Langsa Baroh Kota Langsa terkesan dibiarkan berlubang lubang oleh Dinas PUPR Kota Langsa.

Menurut warga sekitar yang dijumpai Berita, Minggu (06/03/22) Warga pengguna jalan baru tadi malam sekitar pukul 21,15. malam ada lagi yang terjatuh tepatnya di depan Kantaor Palang Merah Indonesia ( PMI ) bahkan harus kita bawa ke Rumah Sakit dan sudah sering kali penguna jalan yang terjatuh di jalan Islamik Center menuju BTN.

Ditambahkanya lagi, Kami warga berharap Wali Kota bersama Kepala Dinas PUPR Kota Langsa segera melihat kondisi jalan yang saad ini sudah banyak lubang dan jalan ini  sangat padat digunakan oleh warga pengguna jalan “,  jangan hanya melihat jalan menuju hutan Kota yang diperhatikan sementara jalan di kota kupak kapik dibiarkan “,tambahnya lagi.

Sementara itu menerut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PU PR ) Kota Langsa Muharam ketika dikonfirmasi melalu WhastAap terphon selulernya mengatakan, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kami perbaiki dan baru tahun ini ada ketersediaan anggaran.

Sementara tahun 2021 kemarin kami sudah tidak sanggup lagi berhutang untuk perbaikan jalan dikarenakan ketidak tersedianya anggaran, sebut Muharam.(epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *