HUT Ke – 26 PTPN Grup, PTPN I Launching Logo Baru

  • Bagikan
Pelepasan balon yang berisikan kupon hadiah pada launching logo baru PTPN I serta HUT ke 26 PTPN Group di halaman Kantor Direksi PTPN I Aceh.beritasore/ Edy saputra.
Pelepasan balon yang berisikan kupon hadiah pada launching logo baru PTPN I serta HUT ke 26 PTPN Group di halaman Kantor Direksi PTPN I Aceh.beritasore/ Edy saputra.

LANGSA (Berita): Pada peringgatan Hari Ulang Tahun PTPN Grup Ke 26 Tahu, Direktur PT Perkebunan Nusantara I Aceh Ahmad Gusmar Harahap secara resmi melakukan launching logo baru perusahaan, pada Jumat, (11/03/22).

Kegiatan pergantian logo PTPN I yang diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di depan halaman Kantor Direksi, dalam rangka peringatan HUT PTPN Group ke 26 dengan tema ‘Bersama Meraih Juara,’ turut dihadiri Komisaris Utama PTPN l Dadan Wildan, Komisaris Independen PTPN I Ir. H. Al Masrul, Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution, SEVP Business Support Faisal Ahmad, serta Kepala Bagian, Manajer Kebun, Pabrik dan sejumlah tamu undangan lainnnya.

Pada sambutanya Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap mengatakan, perubahan logo perusahaan adalah guna mengikuti perkembangan tekhnologi dan telah mendapatkan dukungan dari Holding dan pergantian logo perusahaan sudah beberapa kali dilakukan dan logo baru ini merupakan hasil karya dari salah satu karyawan pimpinan PTPN I yakni T. Novika Yunanda, sebagai Staff Sub Bag SDM dan Umum yang telah melalui proses seleksi dari 79 peserta.

Ditambahkanya, dengan perubahan Logo PTPN I ini mudah-mudahan dapat mendorong semangat kerja seluruh karyawan yang didukung dengan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semaki sehat dan harus bergerak cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain atau BUMN yang ada di Indonesia.

Target tersebut bisa kita capai, karna harga jual CPO saad ini sangatlah mendukung adapun target pencapaian produksi pada tahun 2022 PTPN I adalan kelapa sawit dan komoditi lainya, dan seluruh kariawan diharapkan mampu bekerja dengan budaya akhlak serta kekompakan dan kebersamaan tim juga kita tingkatkan,semoga kedepanya kita harapkan dapat membawa perubahan, tambah Ahmad Gusmar.

Pada kesempatan itu, Komisaris Utama PTPN l, Dadan Wildan mengatakan, Logo perusahaan harus berubah dengan kebiasaan dan semangat baru untuk peningkatan kerja.

Jadi kita berharap kedepanya tidak ada lagi cerita rugi serta gaji karyawan perusahaan akan kita dahulukan demi tercapai nya kesejahteraan kariawan.

Sementara itu Kasubbag Humas PTPN I M Febriansyah, ST, MM mengatakan, kegiatan pergantian logo PTPN I yang dirangkai dalam rangka peringatan HUT PTPN Group ke 26 tersebut, dilakukan pelepasan balon warna warni yang berisi kupon berhadiah.

Jika masyarakat ada mendapatkan balon yang berisi kupon berhadiah tersebut, dapat membawanya ke kantor PTPN I untuk menukarnya dengan hadiah,” pungkas Febriansyah. (epa)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *