DPP RKCA Bentuk Pengurus RKCA Cabang Tripa Makmur

  • Bagikan
Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ dan pengurus harian saat mengunjungi Desa Panton Page Kecamatan Tripa Makmur, Minggu (8/5).(Foto: Muji Burrahman).
Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ dan pengurus harian saat mengunjungi Desa Panton Page Kecamatan Tripa Makmur, Minggu (8/5).(Foto: Muji Burrahman).

 

NAGAN RAYA (Berita) : Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (DPP RKCA) melakukan silaturahmi sekaligus membentuk pengurus RKCA Cabang Kecamatan Tripa Makmur, Minggu ( 8/5)

Dalam kunjungan DPP RKCA ke Kecamatan Tripa Makmur tersebut membahas untuk kepengurusan lembaga ini di kecamatan.

Ketua Umum DPP RKCA Agus Salim RZ S.So mengatakan, DPP RKCA ini sudah diakui hampir pelosok Aceh. Kedatangan ke Kecamatan Tripa Makmur ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus pembentukan pengurus RKCA kecamatan.

“Dalam waktu dekat segera kita serahkan SK pengurus dan pelantikan supaya bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Agus Salim didampingi pengurus harian Muji Burrahman.

Ia menjelaskan, karena kehadiran lembaga RKCA di tengah masyarakat ini dapat membantu bagi Mualaf yang ada di Nagan Raya dan juga bidang sosial lainnya.

“Kita harapkan dengan terbentuknya RKCA Cabang ini dapat membantu semua kegiatan sesuai dengan bidang masing-masing,” harap Agus.

Agus menambahkan, sebelumnya DPP RKCA sudah menyerahkan SK ke RKCA Kabupaten Aceh Barat. “Sesuai aturan AD/ART lembaga juga akan dilakukan pengukuhan dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Tokoh masyarakat Tripa Makmur Fatani merespon dan sangat mendukung baik tentang terbentuknya Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh Tingkat kecamatan.(b22)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *