FORHATI Tapsel Gelar Sosial Kepada Yatim dan Kaum Duafa

  • Bagikan
Forum Alumni HMI Wati (PORHATI) Kab. Tapanuli Selatan menggelar kegiatan sosial dengan berbagi rejeki kepada anak yatim serta kaum duafa di desa Sinyior Kec. Angkola Selatan, Jum'at (25/9). Beritasore/Birong RT
Forum Alumni HMI Wati (PORHATI) Kab. Tapanuli Selatan menggelar kegiatan sosial dengan berbagi rejeki kepada anak yatim serta kaum duafa di desa Sinyior Kec. Angkola Selatan, Jum'at (25/9). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Forum Alumni HMI Wati (PORHATI) Kab. Tapanuli Selatan menggelar kegiatan sosial dengan berbagi rejeki kepada anak yatim serta kaum duafa di beberapa Desa di Tapsel dan Padangsidimpuan.

“Kegiatan ini ada 4 tempat yang dikunjungi oleh Forhati Tapsel, yakni, Desa Sinyior, Desa Sibongbong, Kecamatan Angkola Selatan, Batunadua dan Sopo Indah Sigulang,” Kordinator Presidium FORHATI tapsel, Hj. Dewi Ade Yuni, SE, MM kepada Wartawan di Desa Sinyior Kec. Angkola Selatan, Jum’at (25/9) kemarin.

Dia menyampaikan, kegiatan ini salah satu bentuk aksi peduli rutin dari FORHATI Tapsel untuk anak yatim dan kaum duafa. “Untuk itu FORHATI Tapsel menyalurkan bantuan berupa uang dan nasi, kegiatan ini hasil donasi dari MD KAHMI Tapanuli Selatan, dan FORHATI Tapsel, “ujar Dewi.

Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada MD KAHMI Cabang Tapsel yang telah membantu dalam terselenggaranya acara kegiatan sosial tersebut,” Semoga MD KAHMI Tapsel dan seluruh HMI di seluruh Indonesia beserta para alumninya terus berbuat baik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Sinyior, Kecamatan Angkola Selatan, Irwansyah Ritonga menyampaikan ucapan terimakasih kepada FORHATI Tapsel dan seluruh MD KAHMI Tapsel, yang telah prihatin turut membantu Anak Yatim dan Kaum Duafa.

“Semoga kegiatan ini berkesinambungan kedepan dan mendapat ridho dari ALLAH SWT, semoga FORHATI dan MD KAHMI Tapsel sehat sehat selalu,”harapnya.

Kordinator Presedium MD KAHMI Tapsel, Drs. Parulian Nasution MM juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel sambutannya mendukung penuh aksi berbagi dari FORHATI Tapsel dan berharap aksi berbagi ini dapat berkelanjutan.

Kegiatan ini dihadiri Hj. Nurcahaya, S.Sos, (Presidium), Adek Syafitri, M.Pd (Wkl. Sekretaris) Hj. Marito Yani Batubara, S.Ag, S.Pd (Bendahara), Seri Handayani, S.Pd (Wkl. Bendahara), Ida Syafitri, S.Pd, Masrela, S. Pd (Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup) dan Bidang Kependudukan dan Tenaga Kerja, Halimatussa’diah Harahap, S.Pd.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan