Korem 022/PT Gelar Jalan Santai Dan Senam Aerobik

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE., mengikuti jalan santai dan senam Aerobik dalam rangka memperingati HUT ke – 62 Korem 022/Pantai Timur di Lapangan H Adam Malik Kota Pematangsiantar Sabtu (15/6/2024).

Kolonel Inf Tagor mengatakan Jalan Santai adalah Olahraga yang murah dan mudah dilakukan, sebab olahraga ini dapat dilakukan segala usia dan beragam manfaat yang diperoleh dari olahraga ini.

Meski terkesan sederhana, kebiasaan sering jalan kaki atau jalan santai memberikan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. “Oleh karena itu, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan jalan santai ini, sehingga berjalan dengan meriah,” katanya.

“Marilah kita semarakkan acara ini dengan sebaik-baiknya, ikuti petunjuk dan arahan yang sudah ditentukan, jaga ketertiban dan keamanan serta sopan santun di jalan raya,” ungkapnya lagi

Ia berharap jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif ini justru menganggu ketertiban lalu lintas yang tentunya bisa merugikan warga masyarakat lainnya.

Adapun pelaksanaan jalan santai berakhir pukul 09.00 WIB dilanjutkan pengundian kupon doorprize dan acara hiburan serta ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0207/Sml, Wali Kota Pematangsiantar, Wakil Bupati Simalungun, para Kasi Korem 022/PT, Para Dan/Ka Satdisjanrem 022/PT, Kapolres Simalungun, Kapolresta Pematangsiantar, para Pasi Korem 022/PT, Danki 2 Sat Brimob Pematangsiantar, para Ibu Persit Korem 022/PT dan jajaran, Ketua DPRD Pematangsiantar, Ketua Kwarcab Pramuka P. Siantar, Direktur Akper Kesdam I/BB Pematangsiantar, OKP dan pelajar. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *