Polres Batubara Komit Tindak Tegas Narkoba, Judi dan Geng Motor

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK memimpin apel pagi di Moko Polres Batubara Sabtu (15/6/2024).

BATUBARA (Berita): Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK meminta kepada seluruh Personil Polres, jajaran Polsek se-Batubara menindak tegas seluruh aktifitas judi, narkoba, geng motor serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi di Moko Polres Batubara Sabtu (15/6/2024).

“Polres Batubara siap berperang dengan narkoba, perjudian dan geng motor.Jangan ada ruang celah sekecil apapun kepada bandar narkoba, baik pengedar, pengguna sikat habis semuanya,proses penegakkan hukum,” tegasnya.

AKBP Taufiq dengan tegas memberi penekanan kepada seluruh Personil Polres Batubara memantau aktifitas ataupun gerak gerik anak-anak muda, khususnya yang ingin membuat gang motor awalnya positif tapi lama-lama negatif.

“Jangan sampai terjadi di Kabupaten Batubara. Jangan pernah lelah untuk memberantas gang motor, knalpot brong. Terus laksanakan razia dan jangan ada kumpul-kumpul,” tegasnya.

Kemudian, untuk Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Kapolres minta tetap melakukan razia. Saat ini kita melaksanakan Mata Praja untuk Pilkada, Pilgub dan rekan-rekan Personil lainnya laksanakan Cooling System dengan sebanyak- banyaknya dan dilaporkan.

Ia juga minta pada tahapan Pilkada dan Pilgub perbanyak audensi pada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh pemuda dan Ormas. “Semua bergandengan tangan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan dalam rangka berjalannya Pilkada dan Pilgub,” katanya.

Pada Hari Raya Idul Adha, pelaksanaan Sholat Ied, sampai pemotongan hewan kurban, Kapolres monta agar kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batubara.

Terakhir Kapolres berharap Personil menjaga kebersihan,sampaikan kepada masyarakat yang datang di Moko Polres Batubara untuk menjaga kebersihan dan privasi kita. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *