DPD AMPI Paluta Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE , Menyerahkan Sembako Secara Simbolis Kepada Perwakilan Masyarakat. Beritasore/Ikhwan Siregar
Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE , Menyerahkan Sembako Secara Simbolis Kepada Perwakilan Masyarakat. Beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92, DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara , gelar upacara di sekretariat DPD AMPI Paluta, Jalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidimpuan, Lingkungan I, Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (28/10).

Turut serta dalam kegiatan Ketua DPD Golkar Paluta yang diwakili oleh anggota DPRD Paluta Amas Muda Siregar SE, Ketua KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap, Sekretaris Anwarsyah Siregar ST, beserta kader AMPI lainnya.

Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar SE mengatakan, upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-92 kali ini DPD AMPi Sumatera Utara menggagas gerakan 920 dengan tema Serentak Menyentuh Pembaharuan Sumatera Utara.

Upacara secara virtual kita mulai secara serentak pada pukul 09.20 WIB bersama seluruh kabupaten/kota se-Sumut,” ujar Gusti kepada Media usai pelaksanaan upacara virtual.
peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 ini adalah merayakan semangat persatuan pemuda untuk tetap selalu bergotong royong.

Tema bersatu dan bangkit memiliki makna pemuda Indonesia yang tidak boleh bercerai-berai. Pemuda Indonesia harus tetap satu dengan semangat persatuan yang sama-sama dipelihara,” pungkasnya.

AMPI berharap para pemuda Indonesia khususnya di Paluta harus bersatu lalu bangkit. Semangat gotong royong harus tetap dikedepankan terllebih saat ini dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, DPD AMPI Paluta membagikan paket sembako kepada perwakilan masing-masing Rayon AMPI Kecamatan untuk didistribusikan.

Selain itu, DPD AMPI Paluta juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat dan di setiap Kecamatan se-Paluta.

Pantauwan Media kegiatan kali ini juga diisi dengan ziarah ke pemakaman sesepuh AMPI Paluta yakni Alm. H AR Kailola Siregar yang diketahui merupakan Ayah kandung dari ketua DPD AMPi Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar SE. ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan