Bupati Tapsel Hadiri Reuni Akbar Keluarga IKAPSI Di Jakarta Pusat

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu menghadiri reuni akbar (mangalomang) keluarga besar Induk Keluarga Alumni Pelajar Sipirok Indonesia (IKAPSI) se-Indonesia di Gedung Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Delhi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). beritasore/Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu menghadiri reuni akbar (mangalomang) keluarga besar Induk Keluarga Alumni Pelajar Sipirok Indonesia (IKAPSI) se-Indonesia di Gedung Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Delhi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu menghadiri reuni akbar (mangalomang) keluarga besar Induk Keluarga Alumni Pelajar Sipirok Indonesia (IKAPSI) se-Indonesia di Gedung Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Delhi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Dalam pertemuan ini, Bupati Dolly mengajak seluruh pemangku kepentingan maupun keluarga IKAPSI agar kembali kompak dan bersatu membangun Sipirok Narobi.

Karena menurutnya, untuk membangun sebuah daerah, Pemerintah tidak sanggup hanya dengan mengandalkan APBD saja.

Disamping itu, Dolly menyebut kehadirannya dalam reuni Akbar IKAPSI tersebut sebagai bentuk kepedulian juga semangat untuk membangun Tapsel khususnya Sipirok, sehingga kedepan Sipirok lebih besar lagi.

” Membangun Sipirok merupakan tekad bersama, baik Tapsel secara keseluruhan, Semoga dari pertemuan Sipirok Narobi inilah, kita bisa membangun kejayaan Sipirok kembali,” sebunya.

Sementara, Ketua Umum IKAPSI Raja Parlindungan Pane mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tapsel.

Menurutnya, pertemuan ini menjadi sebuah semangat dan dukungan, sehingga suatu hari kita akan membuat IKAPSI lebih hebat kedepan. Begitu juga agenda-agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, seperti melaksanakan seminar, dan kegiatan mulak tu huta bulan arrayo (Pulkam).

“Dan masih banyak agenda yang lain dari IKAPSI, dalam hal menumbuh kembangkan serta menjalin kekompakan kedepan. Tanpa meninggalkan kegiatan yang berkaitan dengan UMKM, untuk terus meningkatkan dan mengenalkan produk-produk khas Tapsel.

Pemkab Tapsel serta IKAPSI harus saling bersinergi untuk sama-sama membangun Sipirok yang lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan Pengukuhan DPP IKAPSI, DPD IKAPSI Kota Medan dan DPD IKAPSI Bona Bulu serta Pelantikan DPD Kota Bandung Periode 2022-2027.

Dalam acara ini, Bupati hadir bersama Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu didampingi Staf Ahli Bupati Ali Akbar Hutasuhut, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Koperasi UKM, Kadis Ketapang, Ka. Bappeda, Kadis Perkim, Plt Kadis PUPR, Kabag Humas & Protokol, dan Kabag Ekonomi. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *