Tourism Malaysia Dan JCI Gelar Golf Tournament Peduli Stunting

  • Bagikan
Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa di Royal Sumatera Residential & Golf Resort, Kamis (24/2). beritasore/ist
Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa di Royal Sumatera Residential & Golf Resort, Kamis (24/2). beritasore/ist

MEDAN (Berita):  Berbalut turnamen golf, Tourism Malaysia dan Junior Chamber International (JCI) Medan berkolaborasi dalam sebuah program sosial untuk membantu dan mencegah stunting pada anak-anak di Sumatera Utara.

Konsul Pelancongan Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa Kamis (24/2) mengatakan JCI 2022 Open Golf Tournament diadakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 di Royal Sumatera Residential & Golf Resort.

Semua peserta turnamen ini adalah terdiri dari pegolf amatir, bersaing memperebutkan gelar juara dengan hadiah berupa paket wisata golf di Nilai Spring Golf & Resort Negeri Sembilan, Malaysia senilai lebih kurang  RM8.000 atau senilai dengan Rp 27 juta.

Hishamuddin mengatakan Golf Open Tournament ini adalah event golf pertama tahun ini yang diadakan oleh Tourism Malaysia Medan. “Kami sangat berbesar hati dapat bekerjasama dengan JCI dalam menyelaraskan acara ini.

Dan ini merupakan kali pertama TM Medan mengadakan acara dengan tujuan sosial, membantu dan mencegah stunting pada kanak-kanak khususnya di Sumatera Utara,” ujarnya.

Selain JCI, Golf Tournament 2022 juga didukung oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang merupakan otoritas tunggal yang mengurusi olahraga golf amatir nasional di tanah air.

Local President JCI Medan, Nukeu Andriani menyatakan bahwa JCI merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang berafiliasi dengan PBB.

Di tahun 2022 ini, JCI Medan akan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder, baik itu lokal maupun internasional, untuk menyukseskan rangkaian program JCI, termasuk turnamen golf untuk peduli stunting ini.

Para pegolf amatir akan berlomba menunjukkan kemahirannya di Royal Sumatera Golf Course pada hari Sabtu (26/2) ini dalam kategori Longest Drive, Nearest to The Line, dan Nearest to the Pin.

Selain hadiah utama berupa trophy dan paket wisata golf di negeri Sembilan, Malaysia, Tourism Malaysia Medan dan JCI juga menyediakan berbagai hadiah-hadiah menarik sebagai cabutan bertuah, seperti mobil, lemari es, handphone, smartphone, dan masih banyak lagi.

Malaysia sendiri selain terkenal dengan tempat-tempat wisatanya, juga ternyata memiliki sederet lapangan golf bergengsi yang sering dipakai sebagai lokasi ajang kompetisi golf internasional, salah satunya adalah Nilai Springs Golf & Country Club atau Nilai Springs Negeri Sembilan Whole in One Resort.

Dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun, Nilai Springs Resort Hotel merupakan resor dengan 183 kamar dengan pemandangan yang memberikan rasa ketenangan.

Resor ini menawarkan lapangan golf kejuaraan 27 lubang yang menyediakan resor dengan fairways dan lapangan hijau yang menakjubkan.

Tamu hotel juga dapat menggunakan berbagai fasilitas olahraga dan rekreasi di golf dan country clubhouse, berenang di salah satu kolam renang, sementara anak-anak bermain air di kolam rendam atau taman bermain air.

Anda juga dapat memilih untuk bersantai di Jacuzzi yang terletak di tengah-tengah tanaman hijau subur yang menghadap ke lapangan golf.

Nilai Springs adalah tujuan golf, bisnis, dan liburan dan berlokasi strategis di jantung Putra Nilai, dekat dengan Lembah Klang yang lebih luas. Resor ini berjarak 30 menit ke selatan Kuala Lumpur, 15 menit dari Bandara Internasional KL (KLIA dan KLIA2) dan 25 menit berkendara dari Putrajaya.

Nah, bagi anda yang ingin bergabung dalam JCI 2022 Open Golf Tournament, dapat segera menghubungi panitia yakni Juanda 081262000188 dan Synta 085262711447.

Seluruh profit dalam event ini, tentunya akan disumbangkan bagi bakti sosial peduli stunting di Sumatera Utara. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *