Meriahkan HUT RI, Polisi Nyanyi Bareng Tahanan

  • Bagikan
Berita Sore/Andi Aria Tirtayasa Aipda Brian Satri Yudha Marpaung memainkan gitar bernyanyi bersama sejumlah tahanan Polres Pelabuhan Belawan saat memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di sel Polres Pelabuhan Belawan Kamis (17/8).

BELAWAN (Berita): Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, personel Polres Pelabuhan Belawan nyanyi bareng dengan sejumlah tahanan, Kamis (17/8).

Sejumlah lagu perjuangan pun menggema di dalam sel dan suasana gembira terlihat dengan diiringi alunan petikan gitar yang dimainkan oleh Aipda Brian Satri Yudha Marpaung.

Aksi bermain gitar yang dibawakan oleh bintara Satuan Tahti Polres Pelabuhan Belawan mengajak para tahanan menyanyikan lagu-lagu perjuangan menambah kegirangan para tahanan yang haus akan hiburan musik.

Para tahanan memakai ikat kepala dan mengibarkan bendera merah putih yang dipegang para tahanan,terlihat terhibur dan semangat tinggi sambil menyanyikan lagu lagu perjuangan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon,mengatakan meskipun di balik jeruji namun para tahanan tetap merasakan kemeriahan HUT RI Ke 78.
“Para tahanan terlihat bergembira dan penuh semangat dalam menyanyikan lagu-lagu perjuangan,” ujar AKBP Josua Tampubolon.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *