Kapolsek Medan Baru Tatap Muka dengan Masyarakat Sari Rejo

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Baru hitungan hari menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru,Kompol Yayang Rizki terus melakukan tatap muka dengan warga di daerahnya.

Kali ini tatap muka yang di laksanakan Kapolsek Medan Baru menjambangi warga kelurahan Sari Rejo.Kec.Medan Polonia, Rabu 17/1

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Polonia Irfan Asardi
Siregar S.Sos, Lurah Sari Rejo Edi Gurnawan SIP, Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP H.R Suprianto, Kepala Puskesmas Medan-Polonia Dr Cut Elmi Harmiyanur M.Kes.
Babinsa, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Medan Polonia, Kepala Lingkungan Sekelurahan Sari Rejo, Tokoh Masyarakat,serta Toko agama.

Dalam tatap muka dengan ramah -tamah tersebut, Kompol Yayang Rizki Pratama SIK memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Medan Baru yang baru mengantikan Kapolsek yang lama Kompol Ginanjar Fitriady

“Tujuan tatap muka dengan ramah -tamah ini merupakan kegiatan Cooling System yang maksudnya adalah untuk dapat menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” kata Kompol Yayang.

Selain itu juga,Kapolsek mengajak warga kelurahan Sari Rejo untuk memanfaatkan lahan kosong guna menambah pendapatan rumah tangga.

“Mari kita manfaatkan lahan kosong yang ada di kelurahan untuk bercocok tanam”.sebutnya
Mengingat kelurahan Sari Rejo ini masih ada lahan kosong yang bisa di manfaatkan guna menambah hasil pendapatan keluarga.jelasnya

Oleh karena itu harap Kapolsek.,dengan di adakannya tatap muka secara ramah tamah nantinya warga masyarakat yang memiliki masalah bisa langsung menyelesaikan masalah tersebut dengan melibatkan Tiga pilar unsur yang berada di kelurahan Sarirejo.

“Saya menghimbau kepada bapak ibu untuk tidak menghakimi pelaku tindak pidana dengan kekerasan jikala tertangkap, silahkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Babinpotdirga, sehingga pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku di negara kita” pungkasnya.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *