Kapolsek Medan Baru Tatap Muka dengan Masyarakat Kelurahan Madras Hulu

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK bertatap muka dengan warga masyarakat di Jalan Kediri Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (16/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut masing masing Camat Medan Polonia Irfan Asardi Siregar S.SOS, Danramil 0201-05 / MB Kapten czi Sugito, Lurah Madras Hulu M.Taufik, Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP H.R Suprianto, Babinsa Sertu NU Wahyudi,babinpotdirga Serka Dazhar,bhabinkamtibmas Aiptu Juani Sinaga,kepala lingkungan serta warga masyarakat Madras Hulu.

Kompol Yayang Rizki Pratama SIK dalam tatap muka tersebut selain memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Medan Baru juga mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan Colling System dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan cara melibatkan seluruh komponen masyarakat,sehingga nantinya Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali.

“Tujuan kita bertemu selain tatap muka juga sekaligus melaksanakan kegiatan Cooling System yang maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” kata Kompol Yayang.

Selain itu dirinya juga meminta kepada warga masyarakat Jalan Kediri untuk tidak sungkan terhadap dirinya, manakala berjumpa disuatu tempat untuk menegur dan menyapanya.

“Silahkan tegur saya, Jika ada bapak ibu yang ingin ngajak ngopi bareng, silahkan hubungi saya, pasti saya datang sembari mengendar curhatan ataupun keluhan bapak ibu,”ucapnya

kepada warga masyarakat kiranya untuk tidak ada yang tidak mengenal dengan Babinsa, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas, Kepling di Kelurahan Madras Hulu.

“Jika ada bapak ibu memiliki masalah dilingkungan, silahkan datangi atau hubungi Babinsa, Babinpotdirga, Bhabinkamtibmas, dan Kepling. Kalau misalnya ada masalah perkelahian, atau masalah kecil, yang bisa diselesaikan, silahkan selesaikan dengan pak Bhabin untuk dilakukan mediasi, sehingga masalah itu tidak menjadi masalah berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara salah seorang warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru yang mau turun langsung dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

“Saya sangat senang dengan hadirnya bapak Kapolsek yang mau bergaul dengan kami di masyarakat Kelurahan Madras Hulu dan harapan saya kepada bapak Kapolsek kedepannya dapat selalu hadir kepada masyarakat dan ngopi ngopi bareng lagi bersama kami,”ucap Ibu Eka.

Kegiatan tatap muka tersebut diakhiri dengan berfoto bersama antara Forkopimca dengan masyarakat Kelurahan Madras Hulu.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *