Kapolsek Medan Baru Patroli Bersepeda

  • Bagikan
Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH Sik didampingi Kanit Sabhara Iptu Carles.BA dan Panit Tiga Aiptu Eko Susilo.beritasore/ist
Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH Sik didampingi Kanit Sabhara Iptu Carles.BA dan Panit Tiga Aiptu Eko Susilo.beritasore/ist

MEDAN (Berita): Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH Sik bersama Kanit Shabara Iptu Carles BA serta PS Panit Tiga Samapta Aiptu Eko Susilo  melaksanakan patroli bersepeda dengan mengitari wilayah hukum Polsek Medan Baru Kamis (20/10).

Patroli yang di gelar Kapolsek bersama personil Polsek Medan Baru merupakan bentuk wujud rasa tanggung jawab serta didikasi yang tinggi  Polsek Medan Baru dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta  dalam memberikan pelayanan yang prima guna menjadikan kondusifitas dalam melayani wilayah hukum Polsek Medan Baru

“Ada beberapa route jalan yang kami lintasi seperti Jalan Nibung Utama, Jalan Razak Baru, Jalan Rotan, Jalan S. Parman, Jalan Glugur, Jalan Gatot Subroto serta Jalan Nibung Raya”,sebutnya.

Selain itu , Patroli bersepeda ini sekaligus  menindak lanjuti perintahdan  arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK sebagai langkah kegiatan preventif monitor situasi kamtibmas, dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Baru,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Dalam patroli tersebut selain memberikan sapaan kepada masyarakat juga mengelar interaksi kepada masyarakat untuk mengetahui situasi dan kondisi kantibmas.

Selain itu juga Kapolsek memberikan nomor whass App janprik Kapolsek Medan Baru dengan nomor 082211117599.kepada warga yang di sambangi guna mempermudah masyarakat jigala menemukan gangguan kantibmas.

Untuk itu dengan di gelarnya patroli bersepeda ini diharapkan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi bisa langsung didapat dari masyarakat dengan begitu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru  terpelihara dengan kondusif,” pungkasnya.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *