Kapolrestabes Medan Beri Bimbingan Dan Himbauan Di SMA Negeri 1 Medan

  • Bagikan
Kapolrestabes  Medan  Kombes Pol Palentino Alfa Tatareda SH Sik saat menjadi pembina upacara di SMA Neg 1 Medan. beritasore/Ist

MEDAN (Berita):Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Valentino Alfa Tatareda SH SIK yang di dampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH Sik mengunjungi SMA Negeri 1 Medan jalan Cik Ditiro Medan dalam rangka memberikan bimbingan dan himbauan, Senin (28/11)

Dalam kunjungan orang nomor 1 di jajaran Polrestabes selain dalam rangka  memberikan bimbingan dan himbauan serta memotivasi bagi siswa/ Siswi, juga mengajak untuk lebih  meningkatkan kedisiplinan dalam belajar agar nantinya apa yang  diharapankan dan  cita cita nantinya akan menuai hasil yang baik di  masa yang akan datang.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Medan saat menjadi pembina upacara di SMA N 1 Medan Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK berharap Siswa/i SMA Negeri 1 Medan selaku generasi penerus bangsa harus tetap semangat dan tekun dalam belajar guna  meraih cita-cita.

“Mari tingkatkan terus cara  belajar yang baik  dalam menimba ilmu agar nantinya  meraih hasil yang cemerlang”, karena kalien adalah harapan dan tumpuhan bangsa.

Untuk itu agar harapan dan cita cita itu bisa tercapai maka di himbau  kepada semua siswa/i agar senantiasa selalu menjaga diri dari pergaulan yang tidak baik,seperti pengunaan Narkotika,menghindari diri dari komunitas media sosial seperti Geng Motor yang kesemuanya tidak bermanfaat bagi kelangsungan hidup di masa depan.

Oleh karena itu agar cita-cita  tercapai maka di harapkan kepada semua pelajar jangan mau ikut dalam melakukan pelanggaran hukum, Karena semua pelanggaran hukum termasuk kenakalan remaja akan memiliki konsekuensi  hukum tanpa  pandang bulu, Pungkasnya.

Kunjungannya Kapolrestabes Medan diakhiri dengan  memberikan Piala dan Penghargaan bagi Siswa yang berprestasi serta penyerahan plakat kepada Kapolrestabes Medan oleh Kepsek SMA Negeri 1 Medan sebagai cendra mata (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *