Jukir  Liar Jalan Dr. Mansyur Di tertibkan

  • Bagikan
Personil Polsek Medan Baru saat memberikan arahan kepada jukir di jalan Dr Mansyur di depan Fakultas Kedokteran USU, Senin (12/9/2022). Beritasore/ist
Personil Polsek Medan Baru saat memberikan arahan kepada jukir di jalan Dr Mansyur di depan Fakultas Kedokteran USU, Senin (12/9/2022). Beritasore/ist

MEDAN (Berita): Maraknya juru  parkir liar yang terjadi di jalan Dr Mansyur persisnya di depan Fakultas Kedokteran USU dan di duga kerap meresahkan masyarakat Polsek Medan Baru melakukan penertipan, Senin (12/9/2022).

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK yang di dampingi Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH  mengatakan bahwa  penertiban yang di lakukan terhadap jukir liar  tersebut di karenakan adanya aduan masyarakat tentang adanya pemalak berkedok jukir.

“Penertiban terhadap tukang parkir liar ini rutin dilakukan oleh personel Polsek Medan Baru dalam rangka  memberi rasa aman dan nyamanan terhadap para pengguna kendaraan khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Selain melakukan Penertipan terhadap jukir liar kita juga memberikan arahan kepada tukang parkir untuk tidak membuat parkir  di sepanjang jalan tepatnya di depan fakultas kedokteran USU yang menimbulkan kemacetan.

Kemudian  sebut Ginanjar, kepada tukang parkir kita ingatkan agar tidak meminta uang parkir dengan cara pemaksaan dan apa bila nantinya ada laporan dari masyarakat tentang keresahan terhadap tukang parkir maka Polsek Medan Baru akan melakukan tindakan, Pungkasnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *