BKM Masjid AL Ikhwan Peringati Isra Miraj Dan sambut bulan suci ramadhan 1444 H

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Masjid AL-ikhwan Jl. HOS cokroaminoto Medan perjuangan Peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW serta sambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Jum’at (3/3/2023)

Ceramah Ustad Drs. Amri Susanto, MA dalam menyambut bulan suci umat Islam haruslah gembira , apalagi yang antusias hadir di acara ini dari golongan muda dan mudi.

Menyambut bulan ramadhan yang penuh Rahmat dari segala ampunan bagi yang melaksanakan nya dengan hati yang bersih.

Bulan suci Ramadhan yang penuh Rahmat ini di tunggu seluruh umat muslim termasuk di masjid Al Ikhwan selalu senang melakukan kegiatan tadarus Qur’an pada malam hari bersama muda mudi di masjid.

Dan berbuka puasa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada ALLAH SWT menjalankan ibadah puasa di bulan suci yang tinggal hitungan hari saja kita menunggunya, ujar ustad Amri.

Dengan adanya acara isra mi’raj ini terutama untuk masyarakat sekitar dapat merasakan positif secara langsung dengan terjalinnya tali silaturahmi sesama umat Islam.

Penyelenggara BKM Masjid AL-ikhwan Guntur Wijaya mengatakan walaupun acara ini kami adakan sederhana tapi hikmah bagi para umat muslim agar tetap semangat dalam menjalani bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih. ( Ald)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *