PermataBank Gelar “Female Daily X Beauty” Dukung Perempuan Tampil Semakin Menarik

  • Bagikan

 

JAKARTA (Berita): Industri kecantikan dan perawatan diri di Indonesia kian meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini didukung oleh banyak faktor, seperti jumlah penduduk serta kemudahan dalam mengakses produk-produk kecantikan tersebut.

Berdasarkan hasil survei, ada pergeseran kategori produk yang paling digemari masyarakat saat berbelanja daring (online), dimana jumlah transaksi produk kesehatan dan kecantikan meningkat menjadi 40,1 persen saat pandemi Covid-19. Nilai itu naik dibandingkan pada 2019 yang hanya sebesar 29,1 persen. Selain kenyamanan memilih produk, masyarakat juga mengharapkan adanya kemudahan bertransaksi yang aman dan nyaman.

Glenn Ranti, Division Head of Corporate Communication PermataBank dalam siaran persnya diterima mengatakan hal itu Rabu (2/8).

Melihat hal ini, katanya, PermataBank dan Female Daily hadir mewujudkan setiap kebutuhan masyarakat dengan menyediakan kemudahan bertransaksi dan berbagai promo menarik di Female Daily X Beauty (FD X Beauty) 2023, event kecantikan terbesar di Asia Tenggara. Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat berbelanja, mengikuti sesi talk show, dan aktivitas menarik di booth PermataBank.

FD X Beauty tahun ini menambah jumlah kegiatannya di Yogyakarta, Bandung, dan Makassar setelah sebelumnya event ini berhasil memperoleh antusiasme yang besar dari pengunjung wanita maupun pria di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Tahun ini PermataBank berpartisipasi sebagai bank partner pada empat kegiatan FD X Beauty 2023 di empat kota sekaligus, yaitu Jakarta X Beauty di JCC Hall A & B (3-6 Agustus 2023), Bandung X Beauty di Trans Studio Bandung (29 September 2023 – 1 Oktober 2023), Medan X Beauty di Santika Dyandra Medan (3- 5 Oktober 2023), dan Jakarta X Beauty 2 di JCC All Room (7-10 Desember 2023).

“Dengan memiliki visi untuk menjadi bank pilihan, PermataBank terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder kami,” ungkapnya.

Partisipasi PermataBank pada kegiatan FD X Beauty 2023 di berbagai kota memperkuat keberadaan kami untuk bisa terus beradaptasi serta semakin menyempurnakan produk dan layanan dalam sisi digital yang simple, fast, dan more reliable.

“Kami yakin bahwa inovasi menjadi jawaban dari kebutuhan nasabah semua segmen lintas generasi yang kami hadirkan melalui produk-produk unggulan kami. Oleh karena itu, kami berharap pengunjung dapat menggunakan kesempatan ini untuk menikmati promo-promo menarik yang PermataBank tawarkan.”

PermataBank dalam FD X Beauty 2023 menjadi salah satu wujud kemitraan agar produk maupun layanan perbankan PermataBank dapat hadir lebih dekat serta menjadi solusi finansial di tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini, PermataBank menawarkan produk unggulannya seperti: PermataME, PermataME iB, PermataKartuKredit, serta QRPay di PermataMobile X agar #SemuaMakinBisa menikmati keuntungan lebih banyak di FD X Beauty 2023. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *