Dubes Sung Y Kim Hadiri Peresmian Pusat Data EdgeConneX Milik Perusahaan AS

  • Bagikan
Berita Sore/ist Dubes AS Sung Y Kim (kiri) bersama Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Pandjaitan (dua kiri) dan CEO dan juga pendiri EdgeConneX Randy Brouckman (paling kanan) pada peresmian EdgeConneX di Cikarang, Jabar Rabu (13/9).

JAKARTA (Berita): Duta Besar AS untuk Indonesia Sung Y. Kim pada Rabu , 13 September 2023 bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan beserta CEO dan juga pendiri EdgeConneX Randy Brouckman menghadiri peresmian Pusat Data EdgeConneX Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Siaran pers yang diterima dari Kedutaa. Besar Amerika Serikat Kamis (14/9) mengatakan EdgeConnex adalah perusahaan AS yang memberikan solusi pusat data kepada pelanggan di seluruh dunia. Perluasan pusat data mendukung perkembangan ekonomi digital Indonesia seiring dengan pertumbuhan Indonesia sebagai pusat investasi teknologi Amerika.

EdgeConneX juga mengumumkan kesepakatan penting senilai 403,8 juta dollar AS dalam “Fasilitas Superior Berkelanjutan, yang mempercepat rencana ekspansi perusahaan dan inisiatif ramah lingkungan untuk lokasi pusat datanya di Jakarta, Indonesia.” (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *