BCA Expo 2023 di Medan, Tawarkan Bunga Spesial KPR 2,75 Persen

  • Bagikan
Berita Sore/ist Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono (empat kiri) Kantor BCA Wilayah V Iwan Santoso Narto (tiga kiri), SVP Consumer Loan BCA Ria Aryani Rachman (tiga kanan), Deputi Direktur KKB BCA Steven Lo (dua kanan), Direktur BCA Syariah Lukman Hadiwijaya (paling kanan), dan Kepala Grup KSM BCA Josefa Adli (paling kiri)m menabuh gendang pembukaan BCA Expo Medan 2023 di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara Jumat (15/9).

MEDAN (Berita): PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2023 di Sun Plaza, Medan, pada tanggal 15 hingga 17 September 2023, sebagai bagian dari rangkaian BCA Expo 2023 yang dilaksanakan sejak 8 September 2023.

Dengan menyediakan fasilitas one stop services, BCA Expo menawarkan berbagai solusi perbankan dan keuangan kepada nasabah, serta dilengkapi dengan beragam promo menarik hingga suku bunga istimewa.

Setelah menyampaikan sambutan, Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono bersama Kepala Kantor BCA Wilayah V Iwan Santoso Narto, Deputi Direktur KKB BCA Steven Lo, dan Direktur BCA Syariah Lukman Hadiwijaya, resmi membuka BCA Expo Medan 2023. Seremoni pembukaan acara ini kian meriah dengan penampilan tarian multietnis Sumatera Utara.

Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono mengungkapkan, “BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

Ditambah lagi dengan penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam, kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah yang hadir.

Tahun ini BCA Expo 2023 Medan menawarkan program-program pembiayaan spesial seperti kredit pemilikan rumah (KPR) dengan program suku bunga mulai dari 2,75 persen eff. p.a fix 1 tahun, kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6 persen flat. p.a, serta kredit sepeda motor (KSM) dengan DP spesial mulai Rp888.000.

Gelaran ini turut dimeriahkan oleh 13 merek mobil ternama yang hadir antara lain BMW, Mercedes, VW, Mini Cooper, dan sejumlah merek kenamaan lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 8 merek motor yang meramaikan sektor KSM yang di antaranya adalah Yamaha, Honda, dan Kawasaki. Selain itu, 6 grup pengembang dihadirkan sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Medan.

Entitas anak BCA seperti BCA Insurance, BCA Life, BCA Syariah dan BCA Digital turut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini, dengan tujuan memberikan layanan yang komprehensif dan beragam kepada para nasabah yang hadir di BCA Expo 2023 Medan. Lounge Solitaire dan Prioritas juga tersedia untuk melayani nasabah Solitaire dan Prioritas selama acara berlangsung.

BCA Expo diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Medan. ‘Seiring dengan perjalanan BCA selama 66 tahun, kami berharap dapat terus memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah kami. Semoga BCA Expo Medan tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA,” tutup Widodo.

BCA Expo sebagai bentuk apresiasi BCA terhadap seluruh nasabah dibuka di Jakarta dari tanggal 8 hingga 10 September 2023 lalu. Acara ini juga digelar di empat kota lainnya yakni Surabaya dan Medan pada 15-17 September, serta Semarang dan Bandung pada 16-17 September.

Bagi nasabah yang belum berkesempatan hadir di BCA Expo mana pun, masih dapat menikmati berbagai promo menarik perhelatan ini secara online melalui tautan expo.bca.co.id hingga 8 Oktober 2023. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *