Pemkab Tapsel Gelar Nobar Indonesia VS Uzbekistan

  • Bagikan

TAPSEL (Berita): Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan adakan acara nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC Asian Cup U23 Indonesia VS Uzbekistan di 3 (tiga) zona di wilayah Kab. Tapanuli Selatan pada nanti malam Senin (29/4/2024).

Zona I diadakan di Alun-alun Adian Pardomuan Kecamatan Sipirok, zona II di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat dan zona III di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola.

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu mengatakan nonton bareng (Nobar) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Tapsel yang hobi olahraga sepak bola khususnya Tapsel untuk ditingkatkan guna mencari bibit yang berprestasi di dalam dunia olahraga sepak bola.

“Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk nonton bareng semi final piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan pada Senin (29/4) malam pukul 19.30 WIB di masing-masing zona, bagi masyarakat yang hobi dan maniak dalam olahraga sepak bola silahkan datang untuk mensuport pertandingan tersebut,” ajak Dolly.

Disamping itu katanya, kita juga memberikan semangat dan dukungan untuk tim Indonesia yang maju ke babak semi final piala AFC U23 agar menang dan berhasil membawa nama harum Negara Indonesia,” tutupnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *