Gelar Event Urban Street Competition 2023, Waspada TV Audiensi Ke Yaspendhar Medan

  • Bagikan
Panitia Event Urban Street Competition 2023 Waspasda TV berfoto bersama pengurus Yaspendhar usai melakukan audiensi, Kamis (9/3). beritasore/andy aditya

MEDAN (Berita): Waspada TV siap melaksanakan event Urban Street Competition 2023 yang akan melibatkan para pelajar dan generasi muda di Sumatera Utara.

Kegiatan yang menggelar berbagai lomba seperti 3 on 3 Basketball, Rap Battle, B-Boy Battle dan Bazar UMKM akan dilaksanakan selama empat hari mulai 25 hingga 28 Mei 2023 tersebut di area pelataran parkir Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) di Jalan Imam Bonjol Medan.

Dalam rangka persiapan kegiatan tersebut tim Waspada TV telah melakukan audiensi dengan pengurus Yaspendhar, Kamis (9/3).

Dengan tujuan untuk bekerja sama khususnya dalam penyedian lokasi penyelenggaraan kegiatan.

Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan melakukan kolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam audiensi tersebut kehadiran tim Waspada TV yang dipimpin oleh Hang Tuah Jasa Said disambut langsung Ketua Umum Yaspendhar Dr.Tapi Rondang Ni Bulan,SE.,M.Si , Sekretaris Umum Muslim Harahap, Humas Yaspendhar Hafriz Rifki Hafas, Bach. Of Mgmt. MM, Bidang Pendidikan Sabilal Lubis, M.Pd.
Ketua Umum Yaspendhar Dr.Tapi Rondang Ni Bulan,SE.,M.Si.

Humas Yaspendhar Hafriz Rifki Hafas, Bach. Of Mgmt mengatakan, Yaspendhar pada prinsipnya sangat mendukung pelaksanakan event Urban Street Competition yang akan dilaksanakan Waspada TV.

“Kita memiliki hubungan yang sangat baik dengan Waspada tentu pihak Yaspendhar dengan senang hati menyediakan tempat demi terselengaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Menurutnya Yapendhar sangat mendukung kegiatan yang sangat positif apa lagi juga melibatkan para gerasi muda dan pelajar, tentu kegiatan juga bisa menjadi ajang bagi siswa-siswi Harapan maupun Universitas Harapan untuk dapat ikut serta dalam kompetisi tersebut,” ujarnya.

Hang Tuah Jasa Said selaku ketua panitia event Urban Street Competition menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada pihak Yaspendhar yang telah memberikan izin penggunaan areal parkir Yaspendhar dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya pihaknya akan segera melakukan berbagai persiapan demi kelancaran pelaksanaan event Urban Street Competition, dia berharap dukungan dan doa dari pihak Yaspendhar semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik lancar. (Htj)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *