Masyarakat Ingin Bobby Pimpin Kota Medan Lagi Untuk Tuntaskan Pembangunan

  • Bagikan

Medan (Berita): Riak-riak Pilkada Medan 2024 mulai menggema, beberapa nama mulai bermunculan, seperti Ihwan Ritonga, Aulia Rahman, Bobby Nasution, Jumadi dan beberapa nama lainnya.

Menanggapi hal tersebu Direktur Eksekutif Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumut (LIPPSU) Azhari AM Sinik mengatakan, tmelihat kondisi Medan yang masih butuh penanganan serius di bawah pimpinan Bobby, masyarakat Medan minta agar Bobby menyelesaikan tugas-tugasnya yang kini belum rampung, misalnya soal Lapangan Merdeka kemudian Islamic Center kemudian Lapangan Kebun bunga, Stadion Teladan kemudian jembatan layang underpass dan lainnya.

“Nah ini yang diinginkan masyarakat agar kita berikan peluang satu periode lagi Bobby tampil menjadi Wali Kota Medan. Keinginan ini adalah sangat sederhana untuk Bobby menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda, sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat Medan yang saat ini masih menginginkan kembali Bobby Nasution memimpin Kota Medan untuk periode kedua, pungkasnya. (re).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *