BST Kemensos Tahap IV dan V Dikucurkan Di Kec. Sunggal DS

  • Bagikan
Warga Kecamatan Sunggal Deliserdang saat menunggu pengambilan Bantuan BST Kemensos di Halaman Kantor Camat
Warga Kecamatan Sunggal Deliserdang saat menunggu pengambilan Bantuan BST Kemensos di Halaman Kantor Camat

DELI SERDANG (Berita): Bantuan Sosial Tunai Kemensos Pusat (BST) tahap IV dan Tahap V dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk kecamatan Sunggal Deli Serdang telah di kucurkan, Minggu (30/8)

Pembagian BST yang di laksanakan di Aula kantor camat Sunggal Deli Serdang jalan Printis kemerdekaan Desa Sei Semayang diserahkan oleh PT. Pos Indonesia regional Aceh Sumut. 

Camat Sunggal Deli Serdang Ismail.S.STP.MSP, menyebutkan “ini hari kedua pembagian bantuan BST Kemensos pusat tahap IV dan V” sebelumnya pembagian hari pertama telah di laksanakan hari Sabtu” ucapnya.

Sebanyak 2736 Kepala Keluarga yang ada di 17 Desa di kecamatan Sunggal yang menerima bantuan langsung tunai dari kementrian Sosial.

Dalam pelaksanaan penerima bantuan ini, kami pihak kecamatan adalah sebagai pasilitas yang menyediakan tempat. Namun pelaksanaannya kami  tetap menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,jaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk keaula kantor camat untuk mengambil bantuan BST.

Tujuannya adalah untuk mengindari terjangkitnya virus  pendemi covid 19. 

Dikatakannya pembagian BST Kemensos sampai dengan hari kedua  berjalan lancar,pungkas Camat (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan