Yonif RK 113/JS Bireuen, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

  • Bagikan
Dankibant Yonif RK 113/JS Lettu inf Bambang Ndaru A, menyerahkan Bendara Merah Putih dan Masker kepada salah'seorang warga Bandar Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro.
Dankibant Yonif RK 113/JS Lettu inf Bambang Ndaru A, menyerahkan Bendara Merah Putih dan Masker kepada salah'seorang warga Bandar Bireuen.BeritaSore/Rizal Jibro.

BIREUEN (Berita) : Yonif RK 113/JS Bireuen,melakukan penyemprotan disinfektan pada Sekolah Dasar Negeri 21 Bireuen dan Meunasah Kampung Baru, juga menyerahkan Bendera Merah Putih bersama Masker, kepada warga Masyakarat Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Hal ini dijelaskan Dan Yonif RK113/JS Bireuen  Letkol Inf Robby Firdaus melalui Dan Kibant Letnan Satu Inf Bambang Ndaru A, didampingi sepuluh anggotanya bersama dua anggota Polsek Kota Juang Bireuen, mengatakan kepada Berita, Senin (03/08) bahwa dalam pelaksanaan Penyemprotan disenfektan pada Sekolah, Meunasah  juga menyerahkan bantuan Bendera Merah Putih juga masker.

Atas perintah oleh Danyonif RK 113/JS , membantu masyakarat yang belum memasang bendera merah putih dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus  Tahun 2020 dan untuk mencegah   Covid-19 khususnya di Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Acara kegiatan ini menurut Bambang Ndaru A , dibantu sepuluh Anggota dari Tentara Nasional Indonesia dan dua  personil Bripka Dedi Bripka Andika  Polsek Kota Juang Bireuen, dalam penyerahan Bendera Merah Putih dan Masker, kepada warga.

Bantuan Bendara Merah Putih kepada warga masyarakat langsung dinaikkan ketiang bendera di halaman rumahnya dan pemasangan  masker , ujar Bambang Ndaru A.

Sejumlah warga masyarakat Bandar Bireuen dan Kampung Baru yang dihubungi Berita secara terpisah menyebutkanberterima kasih kepada Yonif RK 113/JS Bireuen begitu peduli kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan Bendara Merah Putih dan Masker ini, sebut Warga (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan