Kapal Pesiar MS Crystal Symphony Singgah Di Teluk Sabang

  • Bagikan
Teks Foto ; 1. Kapokres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH bersama anggota Forkopimda Santai sejenak sambil menunggu acara penyambutan kapal pesiar di dermaga BPKS CT3. (ist)
Teks Foto ; 1. Kapokres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH bersama anggota Forkopimda Santai sejenak sambil menunggu acara penyambutan kapal pesiar di dermaga BPKS CT3. (ist)

SABANG (Berita): Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, bersama dengan Forkopimda dan jajaran Polres Sabang, turut hadir dalam acara penyambutan kedatangan Kapal Pesiar MS. Crystal Symphony di Pelabuhan CT3 BPKS Kota Sabang, Jum’at (17/11/2023).

Kedatangan kapal pesiar mewah ini menjadi momen yang penuh kegembiraan bagi warga Sabang, serta menunjukkan potensi destinasi pariwisata yang semakin berkembang di kota ini. Kapolres Sabang menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif penyambutan ini, yang juga melibatkan partisipasi masyarakat setempat.

Acara penyambutan tersebut diwarnai dengan hiburan seni tari lokal, dan berbagai kegiatan yang memperkaya pengalaman para penumpang kapal pesiar. Kapolres Sabang juga menyatakan kesiapannya untuk menjaga keamanan selama kunjungan kapal pesiar di Kota Sabang.

Kapolres Sabang, mengungkapkan harapannya bahwa kedatangan MS. Crystal Symphony akan memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata di Sabang, serta memperkuat hubungan antara wisatawan dan masyarakat setempat.

Pihak Kepolisian Resor Sabang berkomitmen untuk terus mendukung dan menjaga keamanan selama berlangsungnya kegiatan pariwisata di wilayah ini. Kapolres Sabang juga mengajak semua pihak terkait, baik pemerintah daerah maupun masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan mempromosikan potensi pariwisata Kota Sabang.

Kedatangan Kapal Pesiar MS. Crystal Symphony di Pelabuhan CT3 BPKS Kota Sabang menjadi bukti nyata bahwa Sabang semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata yang menarik dan ramah. Pihak Kepolisian Resor Sabang berharap agar acara serupa dapat terus diadakan guna memajukan sektor pariwisata di wilayah ini. ( b18).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *