Dandim Aceh Tamiang Resmikan Lapangan Tembak

  • Bagikan
Berita Sore/hen Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi foto bersama usai meresmikan penggunaan lapangan tembak Paraduta Makodim setempat, Kamis (16/11).

KUALASIMPANG (Berita) : Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi meresmikan penggunaan lapangan tembak Paraduta Makodim setempat, Kamis (16/11).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan, dengan adanya peresmian gapura dan lapangan tembak pistol Paraduta Kodim serta pengrehaban Makoramil 03/Seruway dapat meningkatkan kemampuan para atlet Perbakin Aceh Tamiang, maupun kemampuan dari Prajurit kodim sendiri.

“Salah satunya kemampuan prajurit yaitu mahir dalam kegiatan menembak, baik menembak senapan maupun pistol,” jelasnya.

Ia mengatakan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah berdiri kurang lebih 5 tahun, saat ini sudah sejajar dengan Kodim-Kodim yang terlebih dahulu, seperti kodim 0104/Aceh Timur, Kodim 0103/Aceh Utara dan Kodim lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan semua pihak sehingga gapura Makodim 0117/Aceh Tamiang dan lapangan tembak pistol paraduta serta pegrehaban Makoramil 03/Seruway dapat terbangun seperti yang kita lihat bersama sekarang ini,” sebut Dandim.

Sementara itu Penjabat Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman mengatakan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas peresmian Gapura dan lapangan tembak Paraduta.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tetap mendukung semua kegiatan Kodim 0117/Atam termasuk instansi Lainnya sesuai dengan mekanisme,” ujarnya.

Meurah Budiman berharap, agar sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah dapat terus berjalan sehingga dapat mewujudkan dan menjaga wilayah Kabupaten Aceh Tamiang tetap aman, kondusif.

“Selamat menggunakan Lapangan Tembak Pistol Paraduta Kodim 0117/Aceh Tamiang yang baru dapat dirawat, dijaga dengan baik dan semoga bisa dipergunakan oleh Perbakin Kabupaten Aceh Tamiang,” pintanya.

Semoga dengan peresmian Gapura, lapangan Tembak Paraduta dan rehab Makoramil 03/Srw membawa berkah, kemajuan, kesuksesan dan menjadi kebanggaan masyarakat Aceh Tamiang,” harapnya. (hen)

Berita Sore/hen
Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi foto bersama usai meresmikan penggunaan lapangan tembak Paraduta Makodim setempat, Kamis (16/11).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *