Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Jalan Sei Mencirim

  • Bagikan
Berita Sore/muslim lubis Jalan Sei Mencirim yang berlubang digenangi air di Jalan Sei Mencirim Dusun I, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Kamis (14/12).

DELI SERDANG (Berita): Warga masyarakat yang bermukim di Desa Lalang dan Paya Geli mengeluhkan banyaknya jalan berlubang di Jalan Sei Mencirim Dusun I Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Akibat banyaknya lubang yang berada di jalan Sei Mencirim di Dusun I, Desa Paya Geli yang bersebelahan dengan Desa Lalang membuat masyarakat yang melintas harus lebih hati hati.

Yusuf warga Dusun I Kamis (14/12) menuturkan keheranannya melihat Jalan Sei Mencirim yang berlubang acap kali mengganggu pengguna jalan. Aibat banyaknya lubang yang berada di depan rumahnya tersebut membuat dirinya resah.

Selain itu, keresahan bukan kepada masyarakat yang akan berangkat kerja saja, akan tetapi anak sekolah di tiga SD yang berada di jalan tersebut juga merasa terganggu.

Sementara anggota DPRD Deliserdang dari Partai Golkar Zul Amri.ST ketika dikonfirmasi usai ada acara di Dusun XVII Desa Muliorejo mengatakan bahwa Jalan Sei Mencirim yang berlubang itu merupakan tangung jawab pemerintah kabupaten. “Pemerintah kabupaten harus melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Namun yang harus diperhatikan adalah, apakah drainase sudah ada atau belum. Karena memang, di lokasi tersebut kerap kali bolak balik hujan sedikit jalan tersebut tergenang air. Makanya bolak balik di perbaiki jalan tersebut tetap hancur.

“Saya sebagai anggota DPRD meminta kepada PU melalui UPT PU yang ada di Kecamatan Sunggal untuk segera meninjau lokasi jalan yang berlubang tersebut agar segera dilakukan perbaikan,” katanya.

Zul Amri yang juga Sekretaris Partai Golkar Deliserdang ini minta Plt Bupati agar segera memerintahkan PU dan UPT untuk melakukan pengaspalan Jalan Sei Mencirim yang berada di Dusun I, Desa Paya Geli. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *