PAN Resmi Usung Putra Mahkota Alam Bacalon Bupati Palas

  • Bagikan
Putra Mahkota Alam Hasibuan menerima surat rekomendasi DPP PAN untuk diusung sebagai Bacalon Bupati Palas pada Pilkada Palas 2024. beritasore/Ist

PALAS (Berita): Bakal calon (Balon) Bupati Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, resmi menerima rekomendasi dari partai amanat nasional (PAN) untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palas November 2024.

Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan, SPd, SH, MH, Rabu (1/5) membenarkan bahwa PAN telah merekomendasikan Putra Mahkota sebagai balon Bupati Palas periode 2024-2029.

Rekomendasi tersebut tertuang dalam surat DPP PAN dengan Nomor : 036/Pilkada/IV/2024, dan ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh,  tertanggal  29 April  2024.

Penyerahan SK Rekomendasi Bacalon Bupati Palas, langsung diserahkan Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR-RI Dr Saleh Partaonan Daulay kepada Putra  Mahkota Alam Hasibuan di Jakarta dan disaksikan Bacalon Wakil Bupati Palas H Ahmad Fauzan Nasution dan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Palas Basaruddin Hasibuan.

“Setelah melalui proses dan pertimbangan yang cukup matang, bahwa untuk Pilkada Palas yang didukung dan diusung PAN adalah saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan,” tegas Sufriady.

Ia menambahkan, seiring penyerahan surat rekomendasi, PAN juga telah memberikan penugasan kepada Putra Mahkota Alam untuk membangun komunikasi dengan partai lain untuk menjadi partai koalisi pengusung pada Pilkada 2024.

Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengungkapkan terima kasih atas keluarnya surat rekomendasi untuk mengusungnya sebagai calon Bupati Padanglawas.

“Dukungan dan rekomendasi PAN ini menjadi penyemangat bagi kami untuk lebih serius dalam mengikuti Pilkada Palas,” ucapnya. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *