Wali Kota Sidempuan Buka Kejuaraan Sirkuit Atletik ISORI Tingkat Pelajar

  • Bagikan
Para atlet pelajar tingkat SD saat bertanding di Stadion HM Nurdin, Kota P.Sidempuan, Selasa (21/2).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Wali Kota Padang Sidempuan yang di wakili oleh Asisten III Hamdan Sukri Siregar membuka kejuaraan sirkuit atletik ISORI tingkat pelajar SE Kota Padang Sidempuan, di Stadion HM Nurdin, Selasa (21/2).

Hamdan Sukri Siregar dalam sambutannya memyampaikan Pemko P.Sidempuan mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) atas terselenggaranya event olahraga ini.

“Semoga dengan terselenggaranya event olahraga ini, kita bisa melihat dan menjaring bibit atlet yang berpotensi, berprestasi, berkembang untuk menjadi juara,” tuturnya.

Dia berharap dengan event ini mampu menciptakan atlet handal untuk mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan pada event-event olahraga, baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional nantinya,” harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, jumlah atlet yang bertanding di kejuaraan ini sebanyak 588 perserta, yakni, 335 peserta dari tingkat SD, 149 peserta dari tingkat SMP, dan 104 peserta dari tingkat SMA.

Sementara, selama event ini berlangsung untuk lari 800 M Putri tingkat SD, juara I diraih oleh Citra Lestari dari SDN 200509, juara II diraih Riski Ummi dari SDN 200401, dan juara III diraih Marlina dari SDN 200401.

Turut hadir Kadis Porabudpar, Kadis Kominfo yang di wakili oleh Kabid Informasi, Ketua KONI Kota Padang Sidempuan serta undangan lainnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *