Dorong Semangat Siswa, Bupati Tapsel Bagikan Susu Gratis

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapsel Dolly Pasaribu poto bersama usai membagikan susu gratis bagi siswa SDN 101112 Sipange Kecamatan Sayur Matinggi, Jumat (17/5/2024).

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu membagikan susu gratis bagi siswa SDN 101112 Sipange Kec.Sayur Matinggi guna mendorong semangat belajar siswa, Jumat (17/5/2024).

Selain susu gratis, Bupati Tapsel juga menyerahkan jam dinding dan kalender bagi sekolah tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tapsel.

“Kiranya, apa yang dia lakukan, dapat membawa manfaat bagi peningkatan prestasi anak-anak ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, pemberian susu gratis oleh Pemkab Tapsel merupakan implementasi dan dukungan akan program-program unggulan pemerintah pusat guna membentuk generasi yang sehat dan cerdas.

Sekaligus bagian dari semangat pemkab Tapsel untuk mengintervensi agar anak-anak Tapsel sehat, cerdas dan tercegah dari Stunting,” pungkasnya.

Sementara, Kepala SD Negeri 101112 Sipange Nur Asiah Siregar mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Bupati Tapanuli Selatan ke sekolahnya seraya mengaku bahwa kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari para siswa.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *