Sidang Paripurna LKPD Batubara 2020 Ditunda

  • Bagikan
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara Agus Andika, Rabu (30/6/2021). beritasore/alirsyah
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara Agus Andika, Rabu (30/6/2021). beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Paripurna LKPD Batubara tidak kuorum pada Selasa, 29 Juni 2021 tidak memenuhi 2/3 dari jumlah yang ada.

Demikian disampaikan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara Agus Andika, Kamis (01/7/2021).

Jumlah anggota DPRD yang datang dalam sidang Paripurna LKPD tahun 2020 dihadiri 21 anggota Dewan dari jumlah 35 Dewan, jadi 14 Dewan Batubara tidak hadir, maka LKPD Batubara Tahun 2020 ditunda ucap Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara.

Padahal Paripurna LKPD Tahun 2020 digedung DPRD Batubara tentang penyampaian pendapat akhir fraksi dihadiri Bupati Batubara Ir. H.Zahir M.AP, terpaksa dicor tiga kali dan akhirnya sidang paripurna terpaksa ditunda kata Agus Andika.

Agus menjelaskan, pihak legislatif katanya akan mengagendakan ulang terkait jadwal paripurna yang akan disusun Bamus untuk agenda kegiatan bulan Juli 2021 mendatang.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batubara Agus Andika menambahkan Nota pengantar kemarinkan masuk tanggal 7 Juni, jadi batas akhir pembahasannya tanggal 7 Juli mendatang, jadi masih ada waktu seminggu lagi kata Agus Andika.

Daftar catatan hadir anggota Dewan dan daftar catatan Dewan tidak hadir anggota DPRD Batubara dalam sidang Paripurna LKPD Bupati Tahun 2020.

Praksi PDI Perjuangan dihadiri semua pimpinan fraksi dan anggotanya.

Fraksi PAN dihadiri Ketua Praksi Khairul Bariah, dua anggotanya Hamdani dan Suprayetno tidak hadir.

Kemudian Fraksi PKS dihadiri Ketua Fraksi Ahmat Mukhtas,dua anggotanya M.Abdu Marpaung dan Citra Muliadi Bangun tidak hadir.

Fraksi Partai Nasdem H Abdul Aziz, Tiurlan Napitupulu dan Mukhsin tidak hadir sama sekali.

Untuk Fraksi Partai Gerindra dihadiri Fahri Maelala,Syafrizal,sedangkan anggotanya Syahroni dan Ardiansyah tidak hadir.

Fraksi Partai Golkar dihadiri Muhammad Ali Hatta dan Fahri Iswahyudi, sedangkan Ketua Praksi Rohadi dan Ismar Khomri tidak hadir.

Fraksi Partai Demokrat Sri Wahyuni Hadi, dua anggotanya Azwar Simanjuntak dan Syahril tidak hadir dan Fraksi NKB Edi Nur tidak hadir.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *