Sambut Idul Fitri 1 Syawal 1444 H , Bupati Paluta Berbagi dengan Abang Becak

  • Bagikan
PALUTA (Berita): Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., memberikan paket lebaran kepada Abang becak di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara (17/04/2023) Turut hadir dalam kegiatan Dan Yon C Brimobdasu, Dankipan C 123/RW, Sekretaris Daerah Kab. Paluta, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Kabag dan Kabid di lingkungan Pemkab Paluta, insan media Paluta dan tamu undangan lainnya.⁣ Pemberian paket lebaran diserahkan Bupati berupa uang dan kain sarung kepada lebih dari 300 abang becak sebagai penerima, diharapkan dapat bermanfaat bagi abang becak digunakan dengan sebaik-baiknya saat sholat, sarung yang telah diberikan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mengamalkan ajaran agama Islam Pungkasnya. ( Ikh)

PALUTA (Berita): Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., memberikan paket lebaran kepada Abang becak di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara (17/04/2023)

Turut hadir dalam kegiatan Dan Yon C Brimobdasu, Dankipan C 123/RW, Sekretaris Daerah Kab. Paluta, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Kabag dan Kabid di lingkungan Pemkab Paluta, insan media Paluta dan tamu undangan lainnya.⁣

Pemberian paket lebaran diserahkan Bupati berupa uang dan kain sarung kepada lebih dari 300 abang becak sebagai penerima, diharapkan dapat bermanfaat bagi abang becak digunakan dengan sebaik-baiknya saat sholat, sarung yang telah diberikan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mengamalkan ajaran agama Islam Pungkasnya. (Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *