Andika Prayogi Kembali Pimpin PAC PP Siantar Barat

  • Bagikan

Dukung Ronal Tampubolon Jadi Walikota Siantar dan Ijeck Cagubsu

Pematangsiantar (Berita): Musyawarah atau Rapat Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Siantar Barat berjalan sukses.

Acara yang berlangsung di Kecamatan Siantar barat ini dihadiri oleh para pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar seperti sekretaris Hendri Hutapea Wakil Wakil Ketua dan pengurus lainnya serta dihadiri oleh Wakil Polsek Siantar barat dan para tokoh masyarakat. Sedankan dari MPW Pemuda Pancasila Sumut mewakili Plt Ketua MPW PP Sumut H Musa Rajekshah Rianto SH MH, Ibnu Abas, Guruh Syaputra dan lainnya.

Pada acara tersebut disampaikan bahwa musyawarah ini dilakukan karena masa periodisasi PAC PP Siantar Barat berjalan sudah habis. Karena itu diharapkan musyawarah ini bisa berjalan lancar dan sukses kita harapkan siapapun ketua pilih nantinya tetap satu komando di bawah pimpinan Pemuda Pancasila.

“Mari kita satukan langkah untuk mewujudkan keinginan ketua MPC PP Ronald Tampubolon maju menjadi Walikota ataupun Wakil Walikota Pematang Siantar, “kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Hendri pada sambutannya.

 

Sementara itu Ketua terpilih PAC Siantar Barat Andika Prayogi Sinaga menyampaikan terima kasih atas dukungannya apresiasi terhadap seluruh pengurus anak-anak ranting yang memilih.

“Saya sebenarnya saya ingin menjadi pengurus lebih tingkat lagi ke atas. Namun karena keinginan para pengurus ranting akhirnya saya menerima untuk meneruskan kepengurusan karena cabang di kecamatan siantar periode berikutnya. ” Terimakasih semua dukungannya, ” katanya.

 

Sementara itu mewakili MPW PP Sumut Rianto SH MH mengatakan, mari kita terus konsolidasi kita untuk berjalan sesuai aturan main AD/ART dan peraturan organisasi Pemuda Pancasila.

Karena itu diharapkan, ketua terpilih untuk satu komando sesuai dengan arah dan pimpinan setingkat pemuda pancasila.

“Kepada semua mari tetap semangat kita doakan agar Pelaksanaan Tugas ( Plt) Pemuda Pancasila Smatera Utara Haji Musa Rajekshah bisa nanti menjadi Gubernur Sumatera Utara pada proses pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang sedang berlangsung,” pungkas Anto Genk panggilan akrabnya. (Rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *