Pohon Tumbang Di Ruas Jalan Tambangan

  • Bagikan
Pohon tumbang di ruas jalan Desa Muaramais Jambur, Kec. Tambangan, menghambat kelancaran arus lalulintas.beritasore/Ist

MADINA (Berita): Pohon tumbang di ruas jalan Desa Muaramais Jambur, Kec. Tambangan, Kab. Mandailing Natal, Rabu (26/4).

Tentu saja, pohon tumbang ini menghambat perjalanan penguna jalan, termasuk masyarakat sedang balik dari mudik menuju tempat aktivitas masing-masing.

Pada saat bersamaan, Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH sedang sidak ke wilayah jalinsum tepatnya ke Pos Pelayanan III Muarasipongi.

Kapolres memantau arus lalu lintas mudik lebaran 1444 H sekaligus patroli keliling cek situasi kamtibmas.

Pada saat patroli, Kapolres dikejutkan dengan pohon tumbang yang memakan badan jalan. Nah, AKBP Reza langsung menginformasikan kepada Kapolsek Kotanopan, Danramil dan BPBD Madina.

“Saya tadi mau mengecek arus lalin arah muarasipongi, pas di jalan tepatnya Desa Muaramais Jambur ada pohon tumbang, dan saat ini saya sudah koordinasi dengan Kapolsek Kotanopan dan BPDB Madina agar segera membersihkan pohon tumbang,” ujar Kapolres.

Pada saat pembersihan pohon tumbang yang menghambat perjalanan penguna jalan, AKBP Reza langsung melakukan pengaturan arus lalulintas untuk menciptakan situasi Kamseltibcar yang aman dan nyaman bagi pengedara dua arah baik itu, dari arah Sumbar menuju Panyabungan maupun dari arah Panyabungan menuju arah Sumbar.

“Sistem yang kita pakai dalam pengaturan arus lalulintas di lokasi pohon tumbang, kita buka tutup secara bergantian guna mengatisipasi kemacetan yang panjang demi terwujudkan keseltibcar yang aman dan konduif,” kata Reza.

Salah seorang pengguna jalan mengaturkan terimakasih kepada Kapolres Madina dan jajaran serta intansi terkati, yang sudah bergerak cepat sehingga tidak merasa terganggu dalam perjalan mudik balik menuju Sumbar. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *