Pemkab Batubara Terima Penghargaan APE Tahun 2020

  • Bagikan

Batu Bara (Berita) : Pemerintah Kabupaten Batubara memperoleh Anugerah Parahita Ekapraya 2020 dalam kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP pesan WhatsApp Akhsanul Rizqy Harahap ST Kabid Humas kepada Berita dari Kantor DPPKB3A Kecamatan Limapuluh Pesisir, Senin (27/09/2021).

Anugerah APE 2020 kategori Pratama diberikan atas keberhasilan Bupati Batubara Ir.H.Zahir, M.AP dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui pengarusutamaan gender (PUG) akan diberikan tanggal 13 Oktober 2021 sebut Akhsanul Ruzqy.

Melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) H.Budianto S.Sos berjanji akan terus mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender sesuai Visi- Misi Bupati dan Wakil Bupati Batubara ungkap Kadis DPPKBP3A.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir, M.AP mengucapkan terimakasih Kepada Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE,M.Si yang telah mempercayakan Pemerintah Kabupaten Batubara untuk mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020.

Penghargaan ini menjadi dorongan kami sebagai masyarakat Kabupaten Batubara untuk bisa meningkatkan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *