Partai Golkar Komit Menangkan Radiapoh Jadi Bupati Simalungun Periode 2025-2030

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani saat memberi sambutan pada acara Halal Bi Halal Kamis (25/4/2024).

SIMALUNGUN (Berita): Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, MH saat ini menjabat Bupati Simalungun Kamis (25/4/2024) resmi mendaftarkan diri ke Partai berlambang Pohon Beringin sebagai calon Bupati Simalungun periode 2025-2030.

Radiapoh yang juga sebagai penasehat Golkar Simalungun mendaftarkan diri saat acara Halal Bil Halal Partai Golkar Jalan Asahan.

Timbul Jaya Sibarani selaku Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun saat menyampaikan sambutannya mengatakan sesuai kesepakatan dari DPP Partai Golkar berkomitmen untuk memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga menjadi Bupati Simalungun periode 2025-2030.

Dihadapan para kader Golkar Simalungun Timbul Jaya menilai bahwa Radoapoh Sinaga selama menjabat Bupati Simalungun kurun waktu tiga tahun dinilai sudah berhasil di berbagai sektor seperti pelayanan terhadap masyarakat, seperti contoh pembuatan KTP ,Akte Lahir dan sebagainya ,juga di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) tunjangannya sudah bisa di bayar penuh tiap tahun anggaran.

Diharapkannya para ketua kecamatan sekabupaten Simalungun diminta untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Radiapoh Sinaga pada pilkada yang akan datang.

Dalam waktu dekat Golkar Simalungun akan membagikan gambar dan spanduk Radiapoh untuk di tempel dan dipajangkan di kantor Golkar Kecamatan.

Untuk pemilihan legislatif tahun 2024 yang baru lalu di kabupaten Simalungun partai Golkar meningkat secara signifikan semua itu hasil kerja keras seluruh kader Golkar.

Timbul juga berharap untuk Pilkada yang akan datang dan berlangsung ini mengajak seluruh komponen Partai Golkar lebih giat untuk memenangkan Radiapoh jadi Bupati Simalungun periode 2025-2030.

Sementara itu Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga,SH, MH, pada saat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Simalungun mengatakan bahwa dirinya cukup bangga, tersanjung melihat kinerja kader kader partai Golkar khusus nya di seluruh Kecamatan di Kabupaten Simalungun.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan sangat. Luar biasa bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,’ ujar Radiapoh.

Terkait untuk pencalonan saya yang kedua kalinya saya mohon dukungannya, dan mari kita bekerja keras bagaimana Partai Golkar dapat memenangkan calonnya hingga 52 persen ketika hasil perolehan suara pada Pilkada November tahun 2024.

‘Saya optimistis ini dapat tercapai kalau masyarakat Simalungun mendukung saya,khususnya kader partai Golkar, dengan penuh harap ujar bupati yang selalu akrab dipanggil RHS ini.
Turut hadir dalam pendaftaran calon bupati Simalungun tersebut seluruh kader partai Golkar dari Kecamatan,unsur pengurus harian,Ketua AMPG Anton Butar Butar,M Chrismes Halohalo dan Toko masyarakat serta undangan lainnya. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *