Muscam DPC Golkar Kualuh Selatan Berlangsung

  • Bagikan

AEKKANOPAN (Berita) : Ketua DPD Partai Golkar Kab.Labura Drs.H.Ali Tambunan menghadiri acara Muscam Partai Golkar Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara Senin (27/9/2020) di Aula Famili Seribu Damuli Pekan Kualuh Selatan.

Ketua DPD Golkar Labura Drs.H. Ali Tambunan yang juga calon bupati Labura nomor urut 2 dalam sambutan nya mengatakan berterimakasih kepada para pengurus Partai Golkar Kecamatan Kualuh Selatan.

“Selaku Ketua DPD Partai Golkar Labura saya patuh kepada aturan yang ada dan mengajak kader mari kita mensukses kan Pemilukada Bupati/Wabup Labura yang dilaksanakan pada 09 Desember 2020 dengan selalu mensosialisai kan kepada masyarakat labura Cabup dan Cawabup DrsmH.Ali Tambunan – Raza Panusunan Rambe, SE nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar”

Serta kepada seluruh kader partai Golkar mari kita mengukir prestasi seperti Ketua DPC Kualuh Selatan H.Amin Makmur Pasaribu yang telah memperoleh suara terbanyak Pileg 2019 yang lalu. Begitu juga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, semua kader wajib wajib memilih saya sebagai Ali Tambunan dan Raza Panusunan Rambe sebagai calon Bupati dan Wabup.

Selanjut nya mantan Ketua DPRD Labura 3 periode itu juga mengucapkan terima kasih nya kepada para personil Polsek Kualuh Hulu yang telah hadir dalam pengamanan Muscam DPC Golkar Kecamatan Kualuh Selatan, “ucap Ali Tambunan”

Turut hadir dalam Muscam Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Sahrial Sirait,SH.MH, Kanit Intelkam IPTU TM.Ginting, Kanit Provos IPDA. P. Sirait, Kasi Humas IPDA Rizlan dan personil PAM Polsek Kualuh Hulu, Ketua DPC Golkar Kualuh Selatan H. AminMakmur Pasaribu serta Pengurus DPC dan Desa Partai Golkar se Kab.Labura.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan