MTQ Kota Binjai Mulai 30 April, Diikuti 407 Peserta

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua LPTQ Binjai Irwansyah Nasution, SSos,MM menyerahkan berkas kepada pengurus LPTQ Drs.H. Ahmad Fauzi di aula Pemko Binjai Kamis (25/4/2024).

BINJAI ( Berita): Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Binjai dijadwalkan dimulai 30 April 2024 dan dipusatkan di eks arena MTQN Prov. Sumatera Utara di Jalan Bejomuna.

Guna menyatukan persepsi dan ketentuan penilaian oleh Ketua LPTQ Binjai H Irwansyah Nasution, SSos memberikan arahan kepada dewan hakim yang bakal bertugas di MTQ kota Binjai ke 55, Kamis (25/4/2024) di aula Pemko Binjai.

Pertemuan dewan hakim sebagai silaturahmi dan musyawarah i bertujuan untuk membahas pelaksanaan MTQ Ke-55 tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 30 April 2024 sampai dengan 3 Mei 2024.

Sebanyak 20 cabang dipertandingkan dengan 60 orang Dewan Hakim. Sebanyak 407 peserta juga diperkirakan akan mengikuti MTQ Ke-55 Kota Binjai.

Ketua LPTQ Binjai H Irwansyah Nasution yang juga Sekdako Binjai menyatakan bahwa rapat teknis Dewan Hakim bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai penilaian MTQ menuju terwujudnya objektifitas dan kualitas penilaian yang diharapkan.

“Saya berharap MTQ ke 55 tingkat Kota Binjai ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga nantinya dapat melahirkan bibit qori dan qoriah berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kota Binjai baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Pertemuan juga dihadiri Pengurus LPTQ, Sekertaris LPTQ Asri Dalimunthe.
Irwansyah juga berharap semua potensi agar ikut memeriahkan pembukaan MTQ ke 55 kota Binjai.” Sejak pembukaan sampai akhirnya hendaknya pelaksanaan MTQ bisa dihadiri umat,guna membumikan al quran di kota Binjai,” ujarnya.(RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *