Kapolda Sumut Bantu Sembako Korban Kebakaran Tanjungpura

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist  Perwakilan korban Kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjungpura Kabupaten Langkat menerima bantuan sembako dari Kapoldasu, Jumat(2/5/2023)malam.
Teks Foto/Beritasore/ist  Perwakilan korban Kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjungpura Kabupaten Langkat menerima bantuan sembako dari Kapoldasu, Jumat(2/5/2023)malam.

 

LANGKAT (Berita): 15 perwakilan korban Kebakaran di Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjungpura Kabupaten Langkat menerima bantuan sembako dari Kapoldasu, Jumat(2/5/2023)malam.

Penyerahan paket Sembako  dilaksanakan oleh Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy, SH, MH di Benteng Bioskop Deli Lingkungan I Kel. Pekan Tanjung Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat .

Dalam kesempatan itu,  AKBP Junaidy SH MH menyampaikan  bahwa bantuan dari  Kapolda Sumut dapat bermanfaat .

” Kami juga turut prihatin atas kejadian kebakaran ini karena ini adalah sebuah cobaan maka agar para korban tetap bersabar dan kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi serta semoga bantuan yang kami bawa dapat memberikan manfaat untuk Bapak/Ibu sekalian ,” harapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 25 paket sembako secara simbolis diberikan untuk para korban kebakaran sekaligus dalam penyerahan paket sembako diikuti  Waka Polres Langkat dan para PJU Polres Langkat .

Sementara salah seorang perwakilan  korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolda . “Semoga Bapak Kapolda dan yang hadir dalam keadaan sehat wal afiat diberi kesehatan serta rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Plh Humas Polres Langkat AKP S Yudianto ketika dikonfirmasi mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan 15 unit rumah itu terjadi Jumat(2/5)dinihari. “Peristiwa kebakaran ini sudah ditangani tim Labfor Poldasu ,” ujarnya. (bap)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *