KADIN Batubara Bagi Sembako

  • Bagikan
Wakil Ketua KADIN Batubara Loly Sastra Roadshow bagi-bagi sembako di Desa Petatal dan Desa Sumber Padi Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (1/7/2021).
Wakil Ketua KADIN Batubara Loly Sastra Roadshow bagi-bagi sembako di Desa Petatal dan Desa Sumber Padi Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis (1/7/2021).

Batu Bara (Berita) : Bentuk kepedulian Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kab. Batubara disituasi Pandemi virus Covid-19, terus berbagi,”Roadshow bagi-bagi sembako di Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar dan dilanjutkan ke Desa Sumber Padi.

Hal itu disampaikan Loly Sastra Wakil Ketua KADIN Batubara kepada Berita pesan WhatsApp, Kamis (1/7/2021).

Kata Loly, upaya KADIN Batubara terus membantu Pemerintah Kab.Batubara melawan virus Covid-19 yang belum selesai khususnya masyarakat yang terdampak ekonomi.

Program KADIN Batubara berbagi disetiap Senin dan Kamis terus berjalan dengan cara Roadshow mendatangi pelosok Desa dan memberikan bantuan beras bagi fakir miskin,Janda,duafa serta warga kurang mampu ujar Wakil ketua KADIN Batubara Loly Sastra.

Dijelaskan Loly, Roadshow KADIN Batubara  berbagi akan terus bersinergi dengan Pemkab.Batubara dan menjamin akan menjangkau 141 Desa/Kelurhan se-Kabupaten Batubara dengan tujuan mensosialisasika agar masyarakat tidak takut untuk divaksin.

Jangan mempercayai berita-berita hoax yang membuat kegaduhan sebut Wakil Ketua KADIN Batubara.

Vaksin ini adalah ikhtiar pemerintah dalam hal penanganan wabah Covid-19 dan ikhtiar kita selaku masyarakat adalah mendukung setiap kebijakan, sebab semua itu bertujuan agar kita bisa kembali hidup normal kembali seperti biasanya dan sekolah dikembalikan bertatap muka.

Oleh sebab itu jangan cepat percaya isu-isu yang kurang jelas sumbernya, namun vaksin itu halal,vaksin ini guna untuk memperkuat daya tubuh kita agar bisa melawan virus Covid-19.

Selain itu, KADIN Batubara dengan program berbagi ini adalah sebagai bentuk dukungannya kepada Pemerintah Batubara menekan angka kemiskinan serta meminimalisir dampak sosial yang diakibatkan situasi pandemi yang mulai menyulitkan ekonomi masyarakat ini.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *