Kades Panobasan Lombang Imbau Warganya Bersedia Divaksin

  • Bagikan
Kepala Desa Panobasan Lombang, Naungan Nauli Harahap saat menjalani vaksinasi Vovid-19 di di PTPN  III perkebunan Batangtoru, Senin (28/6). beritasore/Birong RT
Kepala Desa Panobasan Lombang, Naungan Nauli Harahap saat menjalani vaksinasi Vovid-19 di di PTPN  III perkebunan Batangtoru, Senin (28/6). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Kepala Desa Panobasan Lombang, Naungan Nauli Harahap mengimbau warganya supaya jangan takut dan bersedia di vaksin Covid-19.

Menurutnya, Vaksinasi Covid-19 merupakan suatu langkah pemerintah dalam upaya mencegah dan mempersempit penyebaran Covid-19,” Vaksinasi Covid-19 merupakan anjuran pemerintah bagi kita untuk membangkitkan imun kekebalan terhadap virus Covid-19,” ujarnya, Senin (28/6).

Selain itu, Dia mengatakan, Vaksinasi yang didistibusikan yang ingin digunakan kepada masyarakat sudah dijamin pemerintah keamanannya melalui (BPOM) bahkan, legalitasnya sudah dihalalkan oleh MUI.

” Jadi saya harap kita semua harus mengikuti anjuran Pemerintah, sebab pemerintah itu mulai dari tingkat pusat hingga tinggat bawah tak mau rakyatnya jadi sengsara apalagi akibat Covid-19,” tuturnya.

Selanjutnya, ia mengimbau agar masyarakatnya jangan ragu lagi untuk di vaksin, sebab, sebelum menjalani suntik vaksin, tim dokter terlebih dahulu telah disiagakan untuk memeriksa suhu dan kesehatan warga yang ingin divaksin.

Setelah diperiksa, kemudian tim dokter baru dapat menyuntik vaksin,” Tak ada efek reaksi apapun, bahkan tubuh kita semakin sehat dan membaik. Jadi saya harap kita semua jangan salah persepsi, jadilah agen dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi keselamatan bersama,” pintanya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *