HUT Pemuda Pancasila Ke – 62 , PAC PP Babalan Ziarah Ke Makam Pahlawan

  • Bagikan
Ketua PAC PP Babalan Dedi Kaisa,  senioren dan Ketua Ranting foto  bersama usai pemberian cendera mata di TMP Pangkalanbrandan,  Kamis(29/10) sore. beritasore/Boy Aprizal
Ketua PAC PP Babalan Dedi Kaisa,  senioren dan Ketua Ranting foto  bersama usai pemberian cendera mata di TMP Pangkalanbrandan,  Kamis(29/10) sore. beritasore/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Berita): Guna memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-62, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Babalan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan P. Brandan,  Kamis (28/10/21).

Sebelumnya, PAC PP Babalan juga menggelar Upacara Penghormatan kepada Pahlawan yang telah gugur. Bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua PAC PP babalan Dedi Kaisa dan Perwira Upacara Agus Salim Naibaho yang merupakan Ketua Ranting PP Kelurahan Brandan Barat.

Apel Upacara Penghormatan juga dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.

Ketua PAC PP Babalan Dedi Kaisa yang juga anggota DPRD Langkat ini di sela sela kegiatan tabur bunga mengucapkan kegiatan ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

“Jadi sudah sepatutnya kita bersama -bersama menziarahi makam mereka sebagai tanda penghormatan dan menghargai jasa mereka, “ujar Dedi.

Di lokasi yang sama Tokoh Masyarakat Langkat H Yan Syahrin merasa miris melihat lokasi pemakaman di TMP yang masih berantakan.

“Di sini sama sama kita lihat,  lokasi pemakaman tergenang air dan pagar makam masih banyak yang perlu direhab, ” ungkapnya sembari berharap perhatian dari Pemkab Langkat .

Usai melakukan ziarah,  kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada * Pemuda Pancasila Babalan,  Ketua Ranting dan tokoh masyarakat.

Turut menghadiri kegiatan Ketua PPM Babalan , FKPPI Babalan, tokoh masyarakat , Ranting PP se Kec Babalan,  perwakilan Polsek P. Brandan dan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *