Heboh, Hadiah Juara MTQ Ke-22 Madina

  • Bagikan
Panggung megah MTQ ke-22 Mandailing Natal di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan. beritasore/Ist

PANYABUNGAN (Berita): Di jagad maya, Selasa (6/3), bahkan menjadi perbincangan hangat di masyarakat, heboh setelah menerima voucher hadiah juara MTQ ke-22 Madina, saat ditukarkan di bank, ternyata berupa tas.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bagian Kesra Setdakab Madina Bahruddin Juliadi, S.Sos, menjelaskan, voucher ditukarkan bantuan partisipasi hadiah dari bank, yang dibagikan kepada seluruh peserta terbaik 1, 2, 3 dari semua cabang bantuan partisipasi

“Sedangkan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Madina, mulai hari ini disalurkan ke rekening masing masing official kecamatan,” ujar Bahruddin.

“Orang bank udah kasih partisipasi hadiah, dipikir orang tuh hadiah dari Pemda,” tambahnya lagi.

Sedangkan keluarga penerima hadiah mengungkapkan, seharusnya hadiah diserahkan begitu pengumuman pemenang, meski pun itu hadiah partisipasi dari pihak manapun.

“Lihat saja, masalahnya, seorang ibu berangkat ke bank menukarkan voucher, si ibu berpendapat karena ke bank itu bentuk uang, tapi ternyata hadiahnya berupa tas,” ujarnya.

Si ibu berpendapat, harga tas itu tidak sebanding dengan biaya ongkos  menjemputnya. “Dipikir uang nyatanya tas, ongkos pulang aja nggak balik itu,” ujar si ibu mendampingi anaknya. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *