Calhaj Kecamatan Babalan Dilepas Dari Masjid Raya P.Brandan 

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/Boy Aprizal  Calhaj asal Kecamatan Babalan saat berada di Masjid Raya P.Brandan,  Sabtu (3/5/2023).
Teks Foto/Beritasore/Boy Aprizal  Calhaj asal Kecamatan Babalan saat berada di Masjid Raya P.Brandan,  Sabtu (3/5/2023).

 

P.BRANDAN (Berita): Sebanyak 45 calon jamaah haji Kecamatan Babalan Kab.Langkat dilepas dari Masjid Raya Pangkalanbrandan,  Sabtu(3/5/2023).

Kepala KUA Kecamatan Azhar SHi mengatakan sebanyak 45 calon jamaah haji asal Kecamatan Babalan 5 diantaranya cadangan.

“Dari Masjid Raya ke Alun-alun Stabat, dari Stabat nanti dilepas bupati menuju Asrama Haji Medan, ” ungkapnya.

Sebelumnya Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)Kec.Babalan Ismed Solihin dalam kesempatan itu mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena tahun ini calhaj asal Kecamatan Babalan bisa menjadi tamu Allah.

“Perbanyaklah shalawat ketika dalam perjalanan ke negeri Rasulullah. Titipkan salam kami kepada Rasulullah ketika sampai di sana . Mudah-mudahan kami nantinya dapat juga berkunjung kesana di lain waktu,” ujarnya.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu dalam kesempatan itu mengucapkan selamat jalan kepada Calhaj asal Kecamatan Babalan semoga menjadi haji yang mabrur.

Di akhir acara , dilaksanakan doa bersama yang dipimpin Ketua MUI Kec.Babalan Drs Khaidir Siagian .

Turut menghadiri kegiatan pelepasan calhaj asal Kecamatan Babalan,  Kapolsek P.Brandan AKP Bram Chandra,  Danramil/13 PB, tokoh agama K H R Safruddin , tokoh masyarakat H Yan Syahrin , Pengurus BKM Masjid Raya P.Brandan dan undangan lainnya. (bap)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *