Bupati Tapsel Puji Keaktifan Karang Taruna

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt MM, saat menghadiri temu karya Karang Taruna II Kabupaten Tapsel 2021 di Aula Syaakira View and Resto, Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, Selasa (29/6). beritasore/Birong RT
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt MM, saat menghadiri temu karya Karang Taruna II Kabupaten Tapsel 2021 di Aula Syaakira View and Resto, Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, Selasa (29/6). beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt MM, mengaku salut atas sepak terjang Karang Taruna Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam keaktifan berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

“Maka, wajar saya kira tahun 2017 dan 2018, Karang Taruna Kabupaten Tapsel mendapatkan penghargaan dari Menteri Sosial,” ujar Dolly disela temu karya Karang Taruna II Kabupaten Tapsel 2021 di Aula Syaakira View and Resto, Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, Selasa (29/6).

Dolly mengatakan, Prestasi-prestasi yang sudah pernah diraih Karang Taruna Tapsel harus dilanjutkan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas guna memajukan organisasi Karang Taruna di Tapanuli Selatan.

Terkait dalam Temu Karya Karang Taruna II yang diselenggarakan tersebut, Dolly mengatakan tidak menitipkan siapapun untuk menjadi Ketua Karang Taruna di Kabupaten Tapsel.

Sebab, menurutnya untuk memimpin satu organisasi sebesar Karang Taruna di Kabupaten Tapsel, perlu jiwa kepemimpinan yang kuat dan memahami rohnya organisasi. Tentu suksesi kepemimpinan suatu organisasi harus terus berjalan sesuai AD/ART.

” Jika yakin mampu dan sanggup, serta miliki basis yang mengakar, maka silahkan maju bagi siapapun untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Tapsel,” ujarnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut, Dedi Dermawan, berharap, dengan adanya temu karya bisa mendukung kerja ataupun program dari Bupati Tapsel dalam kehidupan sosial dan kesejahteraan semua masyarakat.

“Maka itu, saya berharap agar Karang Taruna Tapsel mempunyai SDM yang unggul dan terampil, serta mempunyai kredibilitas, inovasi, dalam hal menggali potensi apa saja yang ada di Kabupaten Tapsel,” tuturnya.

Di akhir Acara Ahmad Bangun Ritonga kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Tapanuli Selatan priode 2021-2026.

Pemilihan Ketua KaranganTaruna dihadiri Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing, pimpinan OPD.

Camat se-Tapsel, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Sekjen Karang Taruna Provsu, Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *