BPI KPNPA RI : HUT Bhayangkara Ke- 75 Momentum Polri Dekat Dengan Masyarakat

  • Bagikan
Ketum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar SH,S.So. beritasore/ist
Ketum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar SH,S.So. beritasore/ist

Batu Nada (Berita) : Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI Tubagus Rahmad Sukendar menyebutkan HUT Bhayangkara ke – 75 momentum menghadirkan Kepolisian masa depan.

Hal itu disampainkan TB Rahmad Sukendar SH,S.So melalui pesan WhatsApp resmi Direktur Investigasi & Intelijen BPI Sari Darma Sembiring SE dan Ketua DPD Satgas Anti Mapiah Tanah Sumatera Utara kepada Berita Kamis (01/7/2021).

Kepolisian promoter Program Kapolri dengan mengusung jargon Prediktif, responsibilitas, tranparansi berkeadilan (Presisi) yang telah dicanangkan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berhasil membawa institusi Kepolisian lebih humanis didalam mengayomi masyarakat.

Deretan kinerja Kapolri sangat jelas terlihat dalam peningkatan sistem kerja Kepolisian yang terintegrasi melalui launchingnya beberapa Aplikasi.

Melihat dan mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul secara kemampuan Smart leader dan kemampuan humanis dalam kegiatan Sosial yang bermanfaat untuk masyarakat menjadi penilaian dalam penentuan karir para Perwira Tinggi maupun Menengah.

Program Presisi Kapolri terus di sosialisasikan kepada masyarakat,sangat mendapat tempat dihati masyarakat, apalagi disaat kita sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Polri tampil sebagai garda terdepan dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban masyarakat untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus Covid-19 ucap Anling Darma sebutan akrapnya.

Saya bangga dengan hadirnya POLRI masuk dilingkungan masyarakat dalam upaya  menertibkan masyarakat agar tidak berkerumum, memakai masker, menjaga keamanan dan keselamatan bersama untuk mencegah penularan Covid-19.

Sehingga Program Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dengan Gerakan Nasional Indonesia Bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ).AKBP H.IKhwan Lubis SH,MH Kapolres ke-6 Batubara terus berkiprah setiap hari yang diikuti kegiatan Polda dan Polres hampir di seluruh Indonesia.

Terakhir dikatakan Anling Darma Sembiring SE sebagai X-Officio BPI KPNPA RI telah menandatangani Fakta Integritas dalam mendukung Program Polri yang presisi, yang  proaktif dan responsif dalam membangun Kepolisian sebagai satu Lembaga penegak hukum yang lebih baik.

Ditambah dengan kerja keras Kabareskrim Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto yang berhasil dalam melaksanakan program Presisi dengan merubah Bareskrim untuk menjadi humanis dan profesional. (als).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *